Pioneer DMH-W2700NEX: Head Unit Mobil Modern, Fitur Lengkap Dengan Berbagai Hiburan

Pioneer DMH-W2700NEX: Head Unit Mobil Modern, Fitur Lengkap Dengan Berbagai Hiburan

Pioneer DMH-W2700NEX--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Pioneer DMH-W2700NEX merupakan head unit mobil yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan konektivitas modern dalam kendaraan. 

Dengan berbagai fitur canggih, model ini menawarkan pengalaman multimedia yang tak tertandingi bagi pengemudi dan penumpang.

Salah satu keunggulan utama DMH-W2700NEX adalah layar sentuh kapasitif 7 inci yang menawarkan antarmuka yang responsif dan mudah digunakan. 

Layar ini menyediakan tampilan yang jelas dan intuitif untuk mengakses berbagai fungsi dan aplikasi.

 Selain itu, head unit ini mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, memungkinkan integrasi yang mulus dengan smartphone Anda. 

Pengguna dapat mengakses aplikasi, navigasi, dan komunikasi langsung dari layar head unit, menjadikannya lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Fitur audio yang ditawarkan oleh DMH-W2700NEX juga sangat mengesankan. Head unit ini dilengkapi dengan amplifier built-in dan dukungan untuk berbagai format audio berkualitas tinggi, termasuk FLAC dan WAV. 

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Z Fold 5 yang Bikin “Worth It” buat Dibeli

BACA JUGA:PLN ULP Pendopo Hadirkan SPKLU Pertama di Kabupaten PALI Salah Satu Penguatan Ekosistem Kendaraan Listrik

Ini memungkinkan pengalaman audio yang jernih dan berkualitas tinggi, sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan. 

Pengaturan audio yang dapat disesuaikan juga memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan suara sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

DMH-W2700NEX juga menawarkan konektivitas yang lengkap. Selain Bluetooth untuk panggilan hands-free dan streaming musik, unit ini juga dilengkapi dengan port USB dan input video, memberikan fleksibilitas lebih dalam menghubungkan perangkat eksternal. 

BACA JUGA:Srikandi PLN Gelar Program Srikandi Sahabat Anak Upaya Tingkatkan Pendidikan Anak TPQ Khairul Ihsan Bengkulu

Sumber: