Seorang ASN Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Pantai Panjang Bengkulu

Seorang ASN Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Pantai Panjang Bengkulu

korban Junaidi tewas tertimpa pohon tumbang di pantai panjang, Bengkulu--detik.com

SILAMPARITV.CO.IDSeorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bengkulu tewas tertimpa pohon tumbang di Pantai Panjang, Bengkulu. 

Korban adalah Heri Junaidi yang saat kejadian sedang bersiap pulang kerja.

Korban yang merupakan ASN di Inspektorat Kota Bengkulu sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD) merupakan warga Jalan Barito, Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka.

Kejadian bermula saat korban berkendara di kawasan Jalan Wisata Pantai Panjang Bengkulu dengan mengendarai sepeda motor Honda GTR bernomor polisi BD 3378 CU. Sesampainya di TKP, tepat di depan salah satu tempat hiburan, tiba-tiba sebatang pohon pinus di sana tumbang menimpa korban.

BACA JUGA:SPKLU Pertama Kali Hadir di Kabupaten Pali: Persiapan PLN ULP Sambut Hari Kemerdekaan

BACA JUGA:PLN Salurkan Program Desa Berdaya di Desa Batu Raja Rejang Bengkulu Utara, Dukung Perekonomian Masyarakat

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah korban segera dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu. Wakil Kapolres Bengkulu AKBP Max Mariners membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Pohon tumbang, satu korban meninggal dunia dan jenazah kini dibawa ke RS Bhayangkara," kata Max Mariners, dikutip dari detik.com, Sabtu 3 Agustus 2024.

Max menjelaskan, korban adalah Heri Junaidi, warga Jalan Barito, Desa Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka.

BACA JUGA:PLN Dukung Kebijakan Pemerintah Perluaskan Golongan Tarif untuk Penuhi Kebutuhan Pengembangan Tenaga Listrik

BACA JUGA:Masih Kondisi Hamil, Pemilik Daycare Penganiaya Balita di Depok Tetap Ditahan

Sementara itu, Kapolda Kota Bengkulu Irjen Eka Rika Rino mengatakan, pihaknya mendatangi rumah sakit dan melihat korban. Berdasarkan informasi yang diterima, korban mengalami kecelakaan saat pulang kampung di Jalan Barito Lingkar Barat.

Namun saat korban sedang berjalan melewati kawasan Pantai Panjang Bengkulu, ia tertimpa pohon tumbang dan tewas seketika.

"Sebelumnya saya mendapat informasi bahwa almarhum bermaksud pulang ke kediamannya di Jalan Barito, namun dalam perjalanan terjadi kecelakaan," tutup Eka.

Sumber: