3 Fitur Galaxy AI di Samsung Tab S9 yang Membantu Kerja Lebih Efektif

3 Fitur Galaxy AI di Samsung Tab S9 yang Membantu Kerja Lebih Efektif

Samsung Tab S9--freepik

AI pada S Pen dapat mengenali gaya tulisan pengguna dan secara otomatis menyesuaikan sensitivitas serta ketepatan saat menulis atau menggambar. 

Selain itu, fitur AI ini juga memungkinkan konversi tulisan tangan menjadi teks yang lebih akurat, memudahkan pengguna untuk membuat catatan atau dokumen dengan cepat. 

Fitur Air Actions yang didukung AI memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi di tablet hanya dengan gerakan tangan, meningkatkan efisiensi dan kenyamanan.

3. Smart Recommendations

Fitur Smart Recommendations di Samsung Tab S9 membantu pengguna bekerja lebih efektif dengan memberikan saran yang relevan berdasarkan kebiasaan dan aktivitas harian. 

Misalnya, jika Anda sering membuka aplikasi tertentu pada waktu yang sama setiap hari, fitur ini akan secara otomatis menampilkan shortcut atau mengingatkan Anda untuk membuka aplikasi tersebut. 

BACA JUGA:Siap Guncang Pasar Menengah, Vivo Y300 5G Diprediksi Hadir dengan Performa Ekstrem!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lip Gloss Terbaik untuk Kilap Bibir yang Segar dan Cantik

Selain itu, fitur ini juga dapat memberikan rekomendasi dokumen, file, atau kontak yang sering digunakan, sehingga menghemat waktu Anda dalam mengakses informasi yang dibutuhkan.

Samsung Tab S9 dengan fitur-fitur AI yang canggih benar-benar dirancang untuk mendukung produktivitas pengguna secara maksimal. 

Dengan AI-powered multitasking, Intelligent S Pen, dan Smart Recommendations, Anda dapat bekerja lebih efektif dan efisien, menghemat waktu, dan meningkatkan hasil kerja. 

Tablet ini bukan hanya alat kerja, tetapi juga asisten pintar yang siap membantu Anda dalam berbagai aktivitas harian.

Sumber: