Realme 11 Pro Plus Makin Murah! Dibekali Kamera 200MP Kini Jauh Lebih Murah

Realme 11 Pro Plus Makin Murah! Dibekali Kamera 200MP Kini Jauh Lebih Murah

Realme 11 Pro--freepik

Realme 11 Pro Plus ditenagai oleh chipset Dimensity 920, yang menawarkan performa cepat dan efisien. 

Chipset ini dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, memastikan multitasking yang lancar dan penyimpanan yang cukup untuk berbagai aplikasi dan media. 

Baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W membuat ponsel ini bisa bertahan sepanjang hari dengan waktu pengisian yang sangat singkat.

Harga yang Semakin Terjangkau

Dengan segala fitur canggih tersebut, Realme 11 Pro Plus kini hadir dengan harga yang lebih bersahabat. Penurunan harga ini menjadikannya salah satu smartphone dengan nilai terbaik di pasaran. 

BACA JUGA:Selebrasi BTR Moreno Jadi Perbincangan Usai Menang Lawan RRQ Hoshi

BACA JUGA:Girls Wajib Tahu! 4 Sikap Perempuan yang Mampu Membuat Pasangan Anda Bahagia dan Merasa Nyaman

Anda bisa mendapatkan semua keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, menjadikannya pilihan sempurna bagi Anda yang mencari ponsel berkualitas dengan harga kompetitif.

Realme 11 Pro Plus kini semakin terjangkau, namun tetap menawarkan fitur-fitur unggulan seperti kamera 200MP, layar AMOLED 120Hz, dan performa yang andal. 

Dengan penurunan harga yang signifikan, ponsel ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi siapa saja yang menginginkan teknologi canggih tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

 Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan Realme 11 Pro Plus dengan harga yang lebih murah!

Sumber: