Pasangan Cawako dan Cawawako Yoppy-Rustam Daftar ke KPU Lubuklinggau Dihantar Ribuan Pendukung

Pasangan Cawako dan Cawawako Yoppy-Rustam Daftar ke KPU Lubuklinggau Dihantar Ribuan Pendukung

Pasangan Balon Yoppy-Rustam jadi pertama daftarkan diri sebagai Wako dan Wawako Kota Lubuk Linggau ke KPU Lubuk Linggau.--Silamparitv.co.id

Mereka di sana pun langsung melakukan proses pendaftaran. Setelah selesai menyerahkan berkas oleh Ketua Tim Koalisi Partai, H Tufik Siswanto, dilanjutkan sambutan Ketua KPU menjelaskan tentang pemeriksaan kesehatan oleh Komisioner KPU Kota Lubuk Linggau, Deni.

Yoppy Karim didampingi Rustam, Ketua Tim Koalisi, H Taufik Siswanto dan ketua PKS H Suhada mengungkapkan bahwa pihaknya bersyukur telah mendaftarkan diri ke KPU Kota Lubuk Linggau untuk mengikuti Kontestasi Pilkada.


Suasana Pendaftara pasangan balon Yoppy-Rustam--

BACA JUGA:KPPN Lubuklinggau Gelar Forum Konsultasi Publik Evaluasi Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Anggaran 2024

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan, Lapas Lubuklinggau Adakan ‘Lomba Merdeka’

"Maka itu kami ucapkan terima kasih dan apresiasi. Jika melihat massa yang hadir menghantarkan kami ke KPU insya Allah Linggau Juara. Karena mereka tidak ada yang dibayar, tidak pakai artis hanya makan bersama. Itu bentuk dukungan mereka semua ke pasangan linggau juara," terangnya. 

"Kami pasangan Linggau Juara alhamdulilah sudah mendaftar ke KPU. Sebagai bentuk penghargaan kami terhadap kinerja KPU, kami pasangan yang mendaftar pertama kalinya. Alhamdulilah juga tadi semua berkas diterima kami didampingi tim koalisi partai yang diketuai oleh H taufik Siswanto serta seluruh ketua Parpol. Kita masih menunggu proses verifikasi berkas oleh KPU kedepannya, apakah TM atau TMS," ujar Yoppy.

Pihaknya juga mengungkapkan harapannya bahwa berkas semua bisa dinyatakan memenuhi syarat dan bisa ditetapkan sebagai pasangan.

BACA JUGA:Hadir Di Tengah Masyarakat, Lapas Lubuklinggau Peduli dan Berbagi Kepada Yatim Piatu dan Sesepuh

Kemudian, ia dan Rustam mengikuti tahap selanjutnya yaitu melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Muhammad Husein (RSMH) Palembang.

Ia menegaskan, bahwa untuk pemeriksaan kesehatan dilakukan di hari Kamis, 29 Agustus 2024.

Setelah mendaftar, Yoppy dan Rustam menyempatkan diri untuk menyapa pengurus partai yang menunggu di halaman Kantor KPU, begitupun tim, relawan dan simpatisan yang sudah sejak seiang hari menunggu di Lapangan Perbakin.

BACA JUGA:Sempat Jadi Buron Usai Begal HP, Tim Macan Linggau Berhasil Amankan Pelaku

Sumber: