4 Rekomendasi Negara Buat Kamu yang Tidak Suka Keramaian

4 Rekomendasi Negara Buat Kamu yang Tidak Suka Keramaian

ilustrasi suasana negara jepang--hops.id

Apakah anda bosan dengan kebisingan dan komentar yang anda terima? Jepang siap melarikan diri. Negeri sakura ini memiliki keindahan tersendiri terutama bagi anda yang ingin bersantai. 

Di Jepang, anda bisa berjalan-jalan di taman, menikmati secangkir teh hijau sambil membaca buku, atau belajar bahasa Jepang di kafe yang nyaman tanpa terasa aneh. Orang Jepang menghargai ruang pribadi. Oleh karena itu, anda dapat melakukan apapun yang anda inginkan tanpa penyesalan.

3. Finlandia


Negara Finlandia--inews.id

Negara lain yang direkomendasikan untuk pelamar adalah Finlandia. Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, negara ini juga menawarkan kualitas hidup dan udara bersih.

BACA JUGA:5 Fakta Sosok Monster di Film A Quiet Place

BACA JUGA:Review Film: Deadpool & Wolverine - Kolaborasi Kocak Dua Jagoan Marvel

Orang Finlandia dikenal baik dan ramah, namun mereka tidak memaksa anda untuk tinggal sepanjang waktu. Mereka menghormati ruang pribadi dan tidak akan keberatan jika anda ingin sendiri.

4. Polandia


Negara polandia--IDN.Times.com

Dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya seperti Jerman atau Perancis, Polandia adalah negara yang sangat mahal untuk ditinggali.

Cocok sekali bagi anda yang ingin hidup nyaman tanpa mengeluarkan biaya rumah. Masyarakat disana baik dan ramah terhadap orang asing. Jadi, jika anda seorang introvert, jangan khawatir dalam mencari teman

BACA JUGA:Viral! Ahyeon BABYMONSTER Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, Berikut Tanggapannya

BACA JUGA:5 Fakta Random Tentang Woozi SEVENTEEN yang Wajib Kamu Tahu

Sumber: