Ini Dia 8 Sate yang Dicicipi Ji Chang Wook Saat di Indonesia

Ini Dia 8 Sate yang Dicicipi Ji Chang Wook Saat di Indonesia

Ji Chang Wook mencicipi sate selama di Indonesia--

SILAMPARITV.CO.IDJi Chang Wook, aktor Korea Selatan terkenal yang dikenal melalui berbagai drama hits seperti Healer dan Suspicious Partner, baru-baru ini mengunjungi Indonesia.

Selama kunjungannya, Ji Chang Wook berkesempatan mencicipi berbagai jenis sate yang merupakan makanan khas Indonesia

Berikut ini adalah delapan jenis sate yang berhasil membuatnya terkesan, dilansir dari laman travel kompas, Rabu (11/9):

1. Sate Ayam

BACA JUGA:Kolaborasi Atasi Tantangan Distribusi Listrik: PLN UP3 Bengkulu dan TNI Kerjasama Tingkatkan Keandalan Listrik

BACA JUGA:PLN Jaring Talenta Terbaik Rekrut 135 Mahasiswa ITPLN dalam Program Ikatan Kerja

Sate Ayam adalah salah satu jenis sate paling populer di Indonesia. Terbuat dari daging ayam yang ditusuk dan dipanggang, sate ini disajikan dengan bumbu kacang atau sambal kecap. Ji Chang Wook menikmati kelezatan sate ayam yang dipadu dengan bumbu kacang yang gurih dan sedikit pedas.

2. Sate Kambing

Berbeda dari sate ayam, Sate Kambing menggunakan daging kambing yang dipotong dadu dan dibumbui dengan rempah-rempah khas. Sate ini biasanya disajikan dengan sambal kecap dan irisan bawang merah. Ji Chang Wook mencatat bahwa cita rasa sate kambingnya yang kuat sangat memikat.

3. Sate Sapi

BACA JUGA:4 Agenda Ini Bisa Jadi Perayaan Hari Maulid Nabi 2024

BACA JUGA:Cek Sebelum Resume, Ini Hal yang Harus Diperhatikan Saat Pendaftaran CPNS

Sate Sapi menawarkan rasa daging sapi yang juicy dan empuk. Biasanya disajikan dengan bumbu kecap atau saus kacang, sate sapi ini memadukan rasa gurih dan manis yang seimbang. Ji Chang Wook mengapresiasi kelembutan daging sapi yang digunakan dalam sate ini.

4. Sate Buntel

Sumber: