Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Kecamatan Tugumulyo

Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Kecamatan Tugumulyo

Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Kecamatan Tugumulyo--Silampari TV - M Dani Rahmadi

SILAMPARITV.CO.ID , MUSI RAWASPuskesmas C Nawangsasi menjadi tuan rumah kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kompetensi  dan Program Integrasi Layanan Primer.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.30 WIB, yang dihadiri oleh Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmod, serta sejumlah pejabat penting lainnya, termasuk Kepala Puskesmas, jajaran Dinas Kesehatan, Diskominfo Musi Rawas, hingga seluruh pegawai puskesmas setempat.

Puskesmas C Nawangsasi, Kecamatan Tugumulyo, menjadi tuan rumah kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP). 


Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Kecamatan Tugumulyo--Silampari TV - M Dani Rahmadi

BACA JUGA:Breaking News! Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Irigasi Persawahan Tugumulyo Musi Rawas

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas bersama Ketua TP PKK ikuti Senam Gerakan Sumsel Bugar Tahun 2024 di Danau Aur

Acara ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmod, Kepala Puskesmas C Nawangsasi, dr. Lisa Nurul Hidayah, Kepala Puskesmas L Sidoharjo, serta jajaran Dinas Kesehatan Musi Rawas, Diskominfo Musi Rawas, Camat Kecamatan Tugumulyo, Kapolsek Tugumulyo, Kepala Desa C Nawangsasi, serta seluruh pegawai Puskesmas C Nawangsasi dan Puskesmas L Sidoharjo.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan mengintegrasikan layanan kesehatan primer di wilayah Tugumulyo, dengan fokus pada penyediaan layanan kesehatan yang berkualitas, merata, dan profesional bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Manager PLN UP3 Lubuklinggau Pantau Kegiatan ROW, Tingkatkan Keandalan Jaringan di Desa Muara Megang

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan 1.196 Anggota BPD se Kabupaten Musi Rawas

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmod, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Puskesmas C Nawangsasi dalam menjalankan visi sebagai pusat layanan kesehatan yang berkualitas menuju masyarakat sehat dan "MANTAB" (Mandiri, Aman, Nyaman, Transparan, Amanah).


Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmod, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Puskesmas C Nawangsasi dalam menjalankan visi sebagai pusat layanan kesehatan yang berkualitas menuju masyarakat sehat dan --Silampari TV - M Dani Rahmadi

Visi dan Misi Puskesmas C Nawangsasi

Puskesmas C Nawangsasi berkomitmen untuk menjadi pusat layanan kesehatan yang berkualitas dengan visi "Terwujudnya Puskesmas Nawangsasi sebagai Pusat Layanan Kesehatan yang Berkualitas Menuju Masyarakat Sehat dan Mantab." Misi yang diusung antara lain:

Sumber: