7 Wisata Underrated Di Indonesia Yang Belum Banyak Diketahui Banyak Orang

7 Wisata Underrated Di Indonesia Yang Belum Banyak Diketahui Banyak Orang

--

Silampari TV - Indonesia adalah Negara kepulauan yang banyak sekali memiliki sejumlah kekayaan alam yang indah dan beberapa diantaranya masih belum diketahui banyak orang. Wisata yang belum banyak dikenali di Indonesia ini bisa menjadi pilihan untuk anda berlibur.

Tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, sejumlah tempat wisata ini masih sepi dan jarang banget dikunjungi karena belum banyak diketahui banyak orang. Dengan begitu, Anda bisa datang berkunjung dan menikmati suasananya dengan lebih tenang dan nyaman.

Pilihan Wisatanya pun beragam, mulai dari danau, pantai, air terjun, hingga kawah, semuanya tersedia. Beeberapa wisata ini juga tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Berikut Tim Silampari TV telah merangkum 7 Wisata Underrated yang sayang banget untuk dilewatkan.

BACA JUGA:7 Wisata Terhits di Musi Rawas, Cocok untuk Liburan

1.Danau Kakaban, Kalimantan Timur


--

Beralih ke Pulau Kakaban, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, terdapat sebuah tempat wisata bernama Danau Kakaban. Danau yang satu ini berbeda dengan danau kebanyakan karena dihuni oleh ubur-ubur. Danau Kakaban merupakan salah satu dari dua tempat di dunia yang memiliki spesies ubur-ubur tidak menyengat.

Danau ini merupakan perwujudan kekayaan Indonesia dan patut dipuji. Padahal, keindahannya bisa membuat siapapun yang mengunjunginya mengidamkan. Bagi yang menginjakkan kaki di tanah Kalimantan, jangan lupa untuk menghabiskan waktu di tepi danau eksotis ini. Keindahan panoramanya berpadu dengan biota laut yang menakjubkan.

BACA JUGA:7 Wisata Angker di Indonesia, Kunjungi Jika Berani

2.Air Terjun Madakaripura, Probolinggo


--

Menawarkan keindahan lanskap alam yang memukau dengan segarnya gemercik air membuat Air Terjun Madakaripura sayang untuk dilewatkan sebagai tujuan wisata. 

Tempat wisata ini berada di kawasan Taman Nasional Bromo, tepatnya di Branggah, Sapih, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Melansir laman Kemenparekraf, air terjun ini memiliki tebing berbentuk melingkar yang sekilas menyerupai gelas raksasa yang tinggi menjulang dilengkapi dengan pemandangan hijau di sekelilingnya.

Sumber: