7 Wisata Underrated Di Indonesia Yang Belum Banyak Diketahui Banyak Orang

7 Wisata Underrated Di Indonesia Yang Belum Banyak Diketahui Banyak Orang

--

BACA JUGA:5 Wisata Ter Hits dan Instagramable di Palembang, Cocok Sebagai Destinasi Liburan

3.Air Terjun Benang Stokel, Lombok


--

Wisata tersembunyi yang belum banyak diketahui selanjutnya adalah Air Terjun Benang Stokel, yang berlokasi di Pulau Lombok. Seperti namanya, tempat ini memiliki bentuk menyerupai ikatan benang.

Tempat wisata Indonesia yang belum terjamah ini masih dipenuhi dengan tumbuhan yang rimbun sehingga memberikan pemandangan hijau yang segar dan menenangkan.

BACA JUGA:Keindahan Alam Serupa di Swiss, Catat Tempatnya Untuk Liburan Sekolah

4.Pantai Ora, Maluku


--

Pantai Ora adalah salah satu destinasi wisata alam yang exotic di Provinsi Maluku. Tepatnya di pulau Seram, kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah.

Daya tariknya berhasil mendatangkan banyak wisatawan, baik nusantara dan mancanegara. Keindahannya seringkali disandingkan dengan pantai Bora Bora, Pantai Boracay, dan Maladewa.

BACA JUGA:Keindahan Wisata DAM Watervang Kota Lubuklinggau, Ini Sekilas Sejarahnya

5.Teluk Kiluan, Lampung


--

Teluk Kiluan adalah teluk yang berada di Kabupaten Tanggamus, Lampung dengan potensi wisata bahari dan terkenal dengan banyaknya lumba-lumba dan paus. Teluk Kiluan juga terkenal sebagai objek wisata alam dan snorkeling. 

Lokasinya berjarak 73 km dari Bandara Lampung dan dapat dicapai selama 3 jam menggunakan mobil. Teluk yang satu ini akan memanjakan pengunjung dengan pemandangan indah air teluk berwarna biru dan pasir berwarna putih yang bersih.

Sumber: