Mengenal Kelebihan Soyou, Hero Terbaru Mobile Legends

Mengenal Kelebihan Soyou, Hero Terbaru Mobile Legends

hero terbaru di ML. Soyou--GGWP.ID

SILAMPARITV.CO.IDMobile Legends kembali menghadirkan hero baru bernama Soyou, seorang marksman yang mampu memberikan dampak besar di medan pertempuran dengan kemampuan jarak jauhnya. 

Sebagai hero terbaru, Soyou langsung mencuri perhatian banyak pemain karena kemampuannya yang mematikan dan gaya bermain yang dinamis. 

Bagi para penggemar game ini, penting untuk mengetahui kelebihan Soyou agar dapat memaksimalkan potensinya di dalam permainan. 

Berikut adalah beberapa kelebihan yang membuat Soyou menjadi salah satu marksman yang patut diperhitungkan, dilansir dari laman resmi moonton, Kamis (26/9).


mengenal kelebihan hero soyou--duniagames.co.id

BACA JUGA:4 Game Naruto Edisi September 2024, Lagi Gratis di Steam

BACA JUGA:Meluncur di PC, Game Final Fantasy XVI: Cek Harganya di Sini!

1. Damage Jarak Jauh yang Besar

Kelebihan utama Soyou adalah kemampuan damage jarak jauhnya yang sangat tinggi. Sebagai marksman, Soyou memiliki skill yang memungkinkannya menyerang dari jarak aman dengan damage besar, sehingga ia bisa dengan mudah menyerang musuh dari jauh tanpa harus berada di garis depan. 

Hal ini membuat Soyou sangat berguna dalam tim fight, terutama dalam situasi di mana ia bisa memberikan poke damage sebelum pertempuran besar dimulai. 

Dengan build item yang tepat, Soyou bisa memberikan output damage yang konsisten dan mematikan, bahkan terhadap hero-hero tanky sekalipun.

BACA JUGA:Benarkah Sony Siapkan Dua Chip untuk PS6? Ini Rumornya

BACA JUGA:4 Rekomendasi Marksman, Ahli Kuasai Gold Lane di Mobile Legends

2. Mobility yang Baik

Sumber: