Taman Beregam Kabupaten Musi Rawas, Cocok jadi Rekomendasi Tempat Wisata di Akhir Tahun

Taman Beregam Kabupaten Musi Rawas, Cocok jadi Rekomendasi Tempat Wisata di Akhir Tahun

Taman Beregam Kabupaten Musi Rawas--

Silampari TV, Musi RawasTaman Beregam atau taman bermain yang terletak di ibukota Kabupaten Musi Rawas dikawasan Agropolitan Centre Muara Beliti.

Taman ini lokasinya berseberangan dengan Kantor Bupati Musi Rawas. Taman ini menarik untuk dikunjungi sebagai tempat bersantai. Pengunjung akan sangat ramai pada sore hari setiap harinya.

Terutama area taman yang banyak dijadikan area untuk menghabiskan waktu sore bersama keluarga. Biasanya banyak para pedagang kuliner disepanjang jalan dipinggir Taman Beregam.

Di area Taman Beregam juga, banyak ditanami aneka pepohonan dan bunga untuk menambah keindahan taman. Taman Beregam biasanya ramai dikunjungi masyarakat pada akhir pekan.

Tempatnya yang mudah dijangkau dan tak perlu biaya mahal, membuat Taman Beregam ini cukup diminati masyarakat sebagai tempat kunjungan. Bukan hanya warga lokal atau dari Kabupaten Musi Rawas saja yang datang ketempat ini, bahkan ada juga masyarakat dari luar daerah yang datang.

BACA JUGA:Air Terjun Temam,Wisata Alam Kota Lubuklinggau Sangat Memukau Wisatawan

Terkadang, warga luar provinsi yang kebetulan lewat ditempat ini, ada juga yang singgah ke Taman Beregam untuk tempat istirahat dari penat perjalanan, karena letaknya memang cukup strategis, berada persis disisi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kecamatan Muara Beliti.

Di Taman Beregam ini tak hanya enak bersingah saja, namun banyak pasilatas untuk anak bermain-main, seperti mobil mobilan yang disediakan oleh penyewa.

Harga sewa relatif terjangkau. Hanya merogoh kocek Rp15 ribu, anak-anak bisa main satu unit mobil-mobilan selama 10 menit.

Di Area Taman Beregam ini, banyak tanaman pohon alami dan hiasan bunga untuk menghiasi dan menambahkan keindahan taman.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Perbukitan dan Air Terjun Curug Tinggi di Musi Rawas

Di bawah pohon juga terdapat tempat duduk yang enak dan pas untuk ngobrol bersama kerabat kerja dan keluarga.

Para pengendara yang hendak istirahat sholat dalam perjalanan terkadang juga menyempatkan mampir ke taman beregam, yang terlihat jelas dari arah masjid Agung Darussalam.

Sumber: