Sungai Kasie Lubuklinggau,Bagus Libur Bersama Keluarga Besar

Sungai Kasie Lubuklinggau,Bagus Libur Bersama Keluarga Besar

Sungai kasie Lubuklinggau--

Silampari TV, LubuklinggauSungai Kasie yang berlokasi di Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan saat ini menjadi liburan keluarga.

Wisata Sungai Kasie ini bagus untuk rekomendasi untuk liburan di akhir tahun ini, sungai yang sangat jernih dan masih alami, dan masih banyak diminati oleh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Untuk menuju ke lokasi memerlukan waktu sebanyak 15 menit dari pusat Kota Lubuklinggau, akses untuk menuju ke wisata sungai kasie kita bisa mengunakan sepeda motor.

Perjalanan menuju ke lokasi, pengunjung akan menyebrangi jembatan gantung, dan bisa melihat warga setempat mengambil batu dari sungai.

BACA JUGA:Air Terjun Temam,Wisata Alam Kota Lubuklinggau Sangat Memukau Wisatawan

Setelah sudah dilokasi pengunjung langsung disambut oleh petugas keamanan, dan mengatur kendaraan yang tiba di lokasi.

Untuk tiket masuk cukup terjangkau hanya Rp5 ribu, bisa menghabiskan waktu libur dan akhir pekan kamu disini dijamin seru dan asyik.

Setelah kendaraan sudah di parkirkan, pengunjung bisa memilih lokasi pondok di atas air untuk beristirahat dan menikmati sejuknya alirahan air sungai kasie.

Pengunjung yang datang kesini tak perlu khawatir bila ingin mencari makanan dan minuman, sebab disini banya pondok pedagang yang menjual menu makanan ringan.

Di area sungai kasie ini juga terdapat pedagang aneka makanan seperti pop mie, es, kopi, dan aneka makanan ringan lainnya. Kita bisa bermain di atas air mengunakan ban yang bisa kita sewa.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Perbukitan dan Air Terjun Curug Tinggi di Musi Rawas

Selain itu pengunjung disini dapat bermain selancar dan berenang sembari menikmati udara yang segar, sebab lokasinya menyatu dengan alam. Pokoknya, sensasi wisata air disini di jamin seru dan asyik. Tempatnya cocok buat dikunjungi bersama dengan keluarga.

Di sebrang jambatan di area lokasi Sungai Kasie di sebelah kanan kita bisa melihat penghijauan dari persawahan milik warga.

Ditambah lagi dengan suara aliran air sungai yang menjadikan suasana menjadi alami dan membuat pikiran kamu menjadi tenang. Suasana seperti ini tidak akan dirasakan di perkotaan. Pengalaman liburan wisata kamu kesini tak akan terlupakan.

Sumber: