Jangan Pernah Sia-Siakan Orang Yang Terus Memperjuangkan Cintamu, Kesempatan Tidak Datang Kedua Kali.

Jangan Pernah Sia-Siakan Orang Yang Terus Memperjuangkan Cintamu,  Kesempatan Tidak Datang Kedua Kali.

--

Silampari TV - Buat kamu yang di posisi sekarang sedang menjalin hubungan dengan siapapun atau yang sedang diperjuangkan oleh seseorang. Jangan pernah sekalipun kamu sia-siakan dia yang sepenuh hati memperjuangkanmu dan masih bertahan denganmu hingga sampai detik ini, serta dia yang mau menerima kamu apa adanya tanpa adanya syarat.

Kehadiranmu di kehidupannya tentu memberikan tempat yang istimewa di hatinya. Namun, jika kamu tidak bisa menghargai perjuangannya sekarang.

Kedepannya bisa dipastikan kamu akan menyesal saat dia memilih pergi dan menyerah kepadamu. Dan juga saat ada orang lain yang sudah menggantikan posisimu di hatinya.

Seseorang yang tetap bertahan denganmu tanpa menilai sedikitpun bagaimana Keadaanmu, adalah orang yang tulus yang kamu miliki saat ini.

BACA JUGA:Berikut Tips Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Ketika bagaimanapun keadaanmu, seperti apapun itu sulitnya hidupmu, dan dia rela memahami kekurangan, serta sifatmu yang tak mudah untuk ditebak. Dia tetap memilih bertahan ada disampingmu dan tetap memperjuangkanmu.

Meskipun terkadang banyak perhatiannya yang tidak kamu anggap, dan dengan sikapmu yang begitu egois, dia tetap bertahan dan tidak beranjak dari posisinya. Dia masih tetap percaya dan yakin bahwa kamu adalah akhir baginya.

Baginya, bahwa dia yakin semua ketulusan yang dia lakukan akan mampu membuatmu berubah menjadi lebih baik dan menerimanya dengan sepenuh hati.

Dikala kondisi apapun dirimu dia tetap bersamamu dan memperjuangkanmu sebab tak hanya tulus tapi dia juga mencintaimu dengan sebaik-baiknya cinta yang dia miliki.

BACA JUGA:Mencintai Tanpa Syarat (Tulus), Berikut Tanda-Tandanya

Dia berusaha membantumu untuk paham bahwa cinta bukan hanya sekedar nafsu, dan bagaimana menjalin ikatan yang serius.

Dia pun tak hanya sekedar memberikan cinta kepadamu, namun tenaga serta semangatnya agar kamu bisa tetap maju dan kuat untuk melangkah. Dia selalu menemanimu dalam setiap langkahmu dan terus memegangmu erat agar kamu tidak pernah terjatuh.

Dia memang tak sesempurna yang kamu harapkan  namun dia punya cinta dan ketulusan yang begitu besar untuk memperjuangkanmu. Terkadang karena sikap egois yang kamu miliki. Kamu masih sering menyia-nyiakan semua hal yang dia berikan sepenuhnya kepadamu.

Jadi hargailah dia. Walaupun tak ada yang bisa kamu banggakan untuknya, buatlah dia tersenyum dengan begitu dia merasa semua perjuangannya tidaklah sia sia.

Tetaplah berusaha untuk menghargai apa yang telah dia lakukan. Berikan lah waktumu yang berharga untuk dirinya walaupun hanya sedikit. Pasti dia mampu untuk memahami kondisimu. Jangan sampai akhirnya kamu akan menyesal dengan melihat perempuan lain menempati posisimu di hatinya.  

 BACA JUGA:Mengapa Cinta Harus Diperjuangkan, Inilah Alasannya!

Sumber: