Konsumsi Minuman Ini di Pagi Hari, Berpotensi Tubuh Terhindar dari Penyakit

Konsumsi Minuman Ini di Pagi Hari, Berpotensi Tubuh Terhindar dari Penyakit

Ilustrasi minuman sehat di pagi hari--Pixabay

SILAMPARITV.CO.IDTerdapat beberapa minuman yang baik dikonsumsi di pagi hari dengan potensi besar untuk menghindari tubuh dari berbagai penyakit.

Tubuh tentu akan merasa sehat dan terhindar dari penyakit, jika energi tetap terjaga.

Sebelum memulai aktivitas, biasanya menikmati segelas kopi di pagi hari tentu menjadi keinginan untuk menghangatkan tubuh.

Kandungan kafein di dalam kopi yang berpotensi untuk mencegah rasa kantuk, itulah mengapa kebanyakan orang mengonsumsinya sebagai rutinitas minuman di pagi hari.

BACA JUGA:Bikin Tercengang, Berikut Fakta Menarik Tentang Lautan

Meskipun pasalnya kopi dapat membantu menurunkan berat badan, tetapi tidak direkomendasikan bagi penderita asam lambung.

Jangan khawatir, masih terdapat beberapa minuman yang lebih disarankan untuk diminum pagi hari, berpotensi tubuh terhindar dari penyakit.

1. Teh hijau

Minuman yang baik dikonsumsi untuk pengganti kopi adalah teh hijau.

BACA JUGA:Dengan Terbiasa Bersama, Cinta Bisa Tumbuh Dengan Sendirinya

Teh hijau sangat alternatif untuk dikonsumsi pagi hari. Terlebih yang memiliki program menurunkan berat badan, karena dengan mengonsumsi teh hijau di pagi hari sebagai minuman dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh serta dapat mengontrol kadar gula darah dan menjaga kesehatan usus.

2. Susu kunyit

Minuman alami yang baik dikonsumsi di pagi hari selanjutnya adalah susu kunyit.

Minuman ini sangat berguna untuk daya tahan tubuh. Ramuan herbal ini bisa menjadi minuman pagi hari untuk menyegarkan tubuh.

Sumber: