Berikut Cara Hilangkan Penyakit Kulit Seperti Panu, Secara Alami

Berikut Cara Hilangkan Penyakit Kulit Seperti Panu, Secara Alami

foto Penyakit Panu--

Kemudian tambahkan perasan air jeruk nipis secukupnya dan minyak kelapa murni lalu kita Oleskan obat  ini ke bagian panu. Lakukan cara ini rutin setiap hari 2 kali,apabila lebih itu lebih bagus.

Buah Belimbing 

Adanya Kandungan vitamin C yang sangat banyak pada buahsatu ini,ternyata dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jamur yang menyebabkan tumbuhnya panu.

Adapun caranya adalah dengan menyampurkan belimbing yang sudah ditumbuk dengan kapur sirih secukupnya. Kemudian oleskanlah pada kulit yang terdapat panunya. Lakukan cara ini rutin setiap hari 2 kali sampai panu hilang total.

Rempah lengkuas

Rempah ini memang sering dimanfaatkan untuk bumbu dapur, namun ternayata selain dapat digunakan untuk bumbu dapur lengkuas juga dapat menghilangkan panu secara alami.

Adapun caranya adalah dengan mengambil lengkuas secukupnya, pilih lengkuas yang memiliki kandungan air yang banyak, dan pilih lengkuas yang tua, lalu tumbuk atau di parut lengkuas dan oleskan pada kulit yang ada panunya. Apabila terasa panas itu sangat menyakinkan akan sembuh.

BACA JUGA:Daun Balakacida Memiliki Segudang Manfaat, Temukan Tanaman Ini di Sekitar Rumahmu

Sumber: