Ucapan Anies Baswedan Menutup Kampanye di Lubuklinggau, Wakanda No More Indonesia Forever

Ucapan Anies Baswedan Menutup Kampanye di Lubuklinggau, Wakanda No More Indonesia Forever

Foto Capres No 1 Saat mengeluarkan kata pemungkasnya Wakanda No More Indonesia Forover--

SILAMPARITV.CO.ID - Calon presiden (Capres) Nomor urut 1 Anies baswedan lakukan kampanye ke kota Lubuklingau provinsi Sumatera selatan, Senin 18 Desember 2023.

Kedatangan capres no urut 1 disambut hangat oleh masyarakat dan pendukungnya di Lubuklinggau dan sekitarnya.

Setelah setibanya di kota Lubuklinggau, Anies pun mengawali kampanye dengan blusukan ke pasar intruksi presiden (Inpres) Lubuklinggau.

Sesudah memasuki dan berdialog di blusukan pasar inpres, Anies langsung menyampaikan orasi politiknya di atas mobil pick up yang telah disediakan oleh team.

BACA JUGA:Calon presiden RI No 1 Anies Baswedan, Disambut Hangat Oleh Ratusan Warga Lubuklinggau

Disana ia mengajak semua masyarakat kota Lubuklinggau untuk mendukungnya menuju perubahan yang lebih baik lagi.

Dalam Kata sambutannya Anies menyampaikan, "Yang pertama saya sangat senang sekali bisa sampai ke kota Lubuklinggau, karena masyarakatnya sangat luar biasanya,"

Lalu Anies menyampaikan programnya, ''Merubah pasar yang sepi menjadi ramai,dari pasar yang berantakan jadi pasar yang nyaman,dari pasar yang susah cari modal jadi pasar yang mudah cari modal,"

Kampanye terus dilanjutkan ke taman olahraga megang (TOM). Hadir masyarat serta pendukungnya.

BACA JUGA:Satu Warga Myanmar Ditangkap Polisi, Akibat Kasus Penyeludupan 135 Orang Rohingya di Aceh

Di sana anies kembali menyampaikan orasi politiknya. Ia lagi lagi mengajak semua yang hadir untuk mendukungnya menuju perubahan yang lebih baik.

Selanjutnya, Anies bersama masyarakat dan pendukungnya menyanyikan dengan suara yang menggelega yaitu judul lagu 'Perubahan'.

Setelah itu Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menutup sesi kampanyenya di Gor Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau. Ia juga mengeluarkan kata-kata pemungkasnya di saat menutup sesi debat pertamanya di Gor Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, ''Wakanda no more, Indonesia forever," ucap Anies.

Sumber: