Tahukah Kalian Jika di Sungai Amazon Ada 5 Jenis Ikan Hias? Harganya Selangit!

Tahukah Kalian Jika di Sungai Amazon Ada 5 Jenis Ikan Hias? Harganya Selangit!

tak hanya ikan buas yang berada di sungai amazon juga terdapat habitat ikan - ikan yang cantik dan indah--

BACA JUGA:Ini 5 Zodiak Memiliki Karakter Tampak Tenang Namun Marahnya Menakutkan

Ikan Discus ini berkembang sangat baik disana ikan discus wilsh alias ikan discus tanggapan sungai amazon harganya bisa tiga kali lipat dari dari nikan discus ternakan.

Ikan discus ini termasuk dalam jenis ikan hias air tawar yang mempunyai harga yang sangat tinggi, Hal tersebut bisa terlihat dari kualitas warna dan corak yang terdapat sebagian di tubuh ikan discus.

Bentuk tubuh ikan ini juga tak kalah cantik apalagi jika ikan ini sudah berenang didalam akuarium.

Ikan ini juga mempunyai Nama Ilmiah yaitu Symphysodon discus ikan ini temasuk dalam spesies ikan Cichlidae yang mempunyai habitat asli di sungau berarus tenang.

BACA JUGA:Anda Bingung Cari Cuan? Berikut Cara Menghasilkan Cuan dari Aplikasi Facebook

Sungai amazon merupakan tempat habitat ikan ini dan ikan ini akan sering di ranting daun atupun akar pohon nyang sering digunakan ikan ini untuk berlindung dari predator.

3. Ikan Manfish

Sama halnya dengan ikan discus ikan manfish ini berasal dari liang yang sama tempatnya di sungai, ikan manfish yang terkenal di sungai amazon mempunyai harga tinngi ini jenis Altum Manfish.

Nama ilmiah dari ikan Manfish yaitu Pterophyllum scalare, sementara ikan manfish mempunyai ciri – ciri bentuk tubuh seperti layang-layang mempunyai dua sirip lengan ke bawah.

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Manfaat Melakukan Rutinitas Yoga Setiap Hari, Salah Satunya Bisa Mengurangi Stres

Menfish merupakan ikan yang dikenal sebagai ikan layang-layang dan dapat dijtemukan di perairan air tawar ikan tersebut termasuk dari keluarga Cichli, Ikan layang-layang atau manfis ini salah satu spesies yang sangat digemari serta populer di kalangan penghobi ikan hias.

Ikan manfish merupakan ikan yang sangat rakus dan terkadang dari mereka ada yang jahil.

Selain itu, Makanan dari ikan manfish atau ikan layang- layang tersebut yaitu berupa cacing sutra, jentik nyamuk, cacing beku dan juga pelet.

Ikan manfish merupakan ikan yang cocok dipelihara di Aquascapekarena ikan ini termasuk ikan yang mudah di temukan dipenjual ikan dan juga tidak terlalu rewel dalam hal perawatan.

Sumber: