Ini dia 7 Rekomendasi Parfum Wanita Harum dan Tahan Lama

Ini dia 7 Rekomendasi Parfum Wanita Harum dan Tahan Lama

ilustrasi rekomendasi parfum wanita--freepik

Perpaduan aroma berry, mawar, dan white musk otomatis memberikan kesan feminin dan ceria. Meski disemprotkan sedikit demi sedikit, aroma manis parfum Dior ini akan menyebar ke seluruh ruangan, lho! Psst, kalau digunakan di tempat yang tepat, wangi ini bisa bertahan hingga 12 jam! Sangat tahan lama, bukan?

BACA JUGA:Mengenal dan Cara Merawat Ikan Hias Botia Asli dari Indonesia

4. Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray

Jika bersantai di pantai itu wangi, jawabannya adalah JO MALONE Sage & Sea Salt Cologne Spray! Saat pertama kali dipakai akan muncul aroma segar laut berpadu dengan aroma kayu atau kayu yang otomatis menenangkan Anda.

Parfum ini merupakan wewangian yang aman jika  ingin membeli secara membabi buta! Selain mengingatkanmu pada musim panas yang menyegarkan, aroma Jo Malone ini juga tahan lama  lho!

5. Versace Bright Crystal Absolu Woman

BACA JUGA:7 Cara Ini Paling Ampuh untuk Membantu Mengobati Cantengan

Parfum wanita Versace Bright Crystal Absolu menghadirkan keharuman yang hangat, manis dan elegan. Wanginya yang menggoda bertahan lama dan harum.

Perpaduan aroma floral, buah-buahan dan kayu menjadikan parfum Versace Crystal Absolu pilihan terbaik bagi wanita. Saat menggunakan parfum ini, Anda akan merasa lebih percaya diri. Bersiaplah untuk pujian!

4. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray

Anda pasti tahu botol parfum ikonik dari lini MARC JACOBS Daisy ini bukan? Jika Anda menginginkan parfum feminin dengan aroma yang ringan dan feminin maka MARC JACOBS Daisy EDT Spray bisa menjadi pilihan! Ditonjolkan dengan aroma bunga berwarna putih dan buah-buahan seperti stroberi dan grapefruit, memberikan kesan modern dan energik tanpa terlalu kuat! 

BACA JUGA:Musim Buah Rambutan, Saatnya Menikmati Manisnya Rambutan di Lubuklinggau

Parfum feminin ini paling cocok digunakan di siang hari, cocok menemani aktivitasmu sepanjang hari!

7. CHANEL Chance Eau De Parfum

Wewangian feminin tahan lama lainnya dari CHANEL. CHANEL Chance Eau de Parfum ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 dan tetap menjadi salah satu parfum wanita yang paling tahan lama.

Sumber: