Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Pendapatan yang Dibatasi di Facebook, Ini Dia Penjelasannya

Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Pendapatan yang Dibatasi di Facebook, Ini Dia Penjelasannya

Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Pendapatan yang Dibatasi di Facebook--Aan Afriandi

SILAMPARITV.CO.ID - Pasti rata-rata konten kreator pernah mengalami hal yang demikian. Jangan khawatir, ini dia cara cepat dan ampuh menghilangkan pendapatan yang dibatasi di Facebook.

Memang pembatasan pendapatan iklan di facebook seringkali membuat kita jadi tidak semangat lagi berkonten. Padahal awalnya, sangat semangat sekali.

Ketika sudah terlihat hasilnya, tiba-tiba ada-ada saja konten yang dianggap melanggar oleh pihak facebook. Padahal konten kita original.

Jadi, memang aturan dan persyaratan di facebook ini memang dianggap berat dibandingkan dengan platform lainnya seperti youtube.

BACA JUGA:Takut Terkena Pelanggaran Jangan Khawatir, Ini Tips untuk Kalian yang Menggunakan Fb PRO

Yang mana youtube hanya mengejar jam tayang 4000 dan subcribenya 1000. Jika, di facebook minimal 5000 pengikut dan jam tayangnya 60.000.

Untuk di facebook, baik facebook profesional maupun funpage, sama-sama bisa menghasilkan uang dari konten-konten yang kita upload.

Kadang-kadang konten originalpun bisa dianggap melanggar yang menyebabkan pembatasan pendapatan pada video kita.

Untuk itu, jika konten kreator mengalami pendapatan iklan dibatasi, tidak perlu kawatir pasti ada solusinya.

BACA JUGA:Hasilkan Uang dengan Fitur Monetisasi di Facebook Profesional dan Funpage, Salah Satunya Reels

Setiap konten kreator pendapatannya dibatasi bakal ada pemberitahuan dari facebook. Bisa jadi pembatasannya selama satu minggu, 3 bulan dan juga bisa lebih lama dari itu.

Tergantung dari tingkat pelanggaran yang kita alami. Jika pelanggaran tidak terlalu berat bisa jadi pembatasannya cepat hilangnya, namun jika pelanggarannya tidak terlalu berat bisa lama.

Namun, jika pelanggarannya telalu berat bisa jadi pembatasannya semakin lama hilannya dan malahan bisa penghapusan akun jika sering melakukan pelanggaran berulang.

Jadi, untuk cara cepat menghilangkan pendapatan yang dibatasi di Facebook yang harus kalian lakukan adalah tetap konsisten upload video panjang dan original.

Sumber: