Ingin Punya Iphone Tapi Nggak Bisa Kebeli? Ini dia Rekomendasi HP dengan Desain yang Hampir Sama dengan Iphone

Ingin Punya Iphone Tapi Nggak Bisa Kebeli? Ini dia Rekomendasi HP dengan Desain yang Hampir Sama dengan Iphone

realme c35, android mirip seperti Iphone--

SILAMPARITV.CO.IDSerupa namun tak sama, ponsel ini tak jauh berbeda dengan iPhone. Namun, sistem operasinya berbasis Android, jadi harus sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Apakah Anda tertarik dengan kamera boba atau Dynamic Island seperti iPhone, tetapi Anda hanya bisa menyukainya saja dan terbiasa menggunakan Android? Sepertinya Anda pasti tahu tentang rangkaian model ponsel mirip iPhone yang satu ini. Cek dulu ya!

1. BlackView A96

Pernahkah Anda mendengar merek Blackview sebelumnya? Merek asal Tiongkok ini terkenal dengan ponselnya yang tahan lama dengan harga murah. Selain ponsel tangguh, Blackview juga menawarkan ponsel mirip iPhone.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Terbaik di Tahun 2024

Seri yang dimaksud adalah Blackview A96. Berdasarkan tampilan dan desain perangkat secara keseluruhan, sangat mirip dengan iPhone. Meski tidak memiliki tampilan dinamis ala pulau, namun ponsel ini mampu menipu orang yang melihatnya.

2. Xiaomi Redmi 12

Xiaomi Redmi 12 juga bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari smartphone dengan model ponsel mirip iPhone. Lihat ke belakang Anda dengan dua kamera mirip bob bergaya iPhone.

Warna desain yang ditampilkan pun serupa, antara lain warna ungu pastel yang lembut. Desain bagian belakang menggunakan kaca berkualitas tinggi sehingga membuat semakin mewah.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Android Kamera Seperti I-Phone, Harga di Bawah 2 Juta

3. Realme C55

Realme C55 juga menjadi salah satu ponsel dengan desain mirip iPhone. Dari belakang terlihat ia memiliki dua kamera berbentuk bulat boba. Desain perangkatnya juga terlihat ramping dan umumnya datar seperti seri iPhone terbaru.

Menariknya, ponsel ini bisa menampilkan menu notifikasi dinamis ala pulau mirip seri iPhone 15. Anda dapat menyesuaikannya sesuai tema, meskipun itu bukan pengaturan default Realme.

4. LeEco S1 Pro

Sumber: