Fitur Garmin Approach Z82 Golf yang Bantu Lengkapi Hobi Golf 4

Fitur Garmin Approach Z82 Golf yang Bantu Lengkapi Hobi Golf 4

Fitur garmin approach--golfjoy

BACA JUGA:Tanpa Ribet Pakai Aplikasi, Begini Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama

Fungsi Playslike Distance, mempelajari kondisi lapangan dengan mudah.

Salah satu fungsi Garmin Approach Z82 Golf lainnya yang tak kalah menarik adalah fungsi Playslike Distance yang dapat mengatur jarak lari agar pukulan lebih akurat.

Fitur ini berguna untuk mengatur jarak tembakan ke atas dan ke bawah berdasarkan perubahan ketinggian saat pemain menghadap sasaran. Misalnya pada posisi bawah, fungsi ini mengatur jarak yang dibutuhkan untuk bisa mencapai sasaran. 

Menariknya, fitur Playslike Distance juga dilengkapi dengan kemampuan Garmin Approach Z82 Golf yang mampu menampilkan kecepatan dan arah angin secara akurat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik 2024 Solusi Memasak Lezat Tetap Sehat

Kondisi angin di lapangan golf akan memberi tahu Anda stik atau tongkat golf mana dan arah ayunan mana yang terbaik. Tidak salah jika menjadikan Garmin Approach Z82 Golf sebagai pendamping sempurna yang memantau setiap momen permainan golf Anda. 

Fungsi indikator pin membantu menentukan target.

Saat bermain golf, jarak antara bola dan target tentunya menjadi informasi penting yang harus dimiliki setiap pegolf. 

Untungnya, Garmin Approach Z82 Golf juga memiliki fitur Pin Pointer yang memberi tahu Anda arah bola secara tepat sehingga tembakan Anda tepat sasaran. Bahkan jika Anda tidak dapat melihat jauh, fitur Garmin Approach Z82 Golf membantu Anda dengan pin yang sesuai dengan arah pukulan Anda.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Antara Ponsel Asli, Refurbished dan Rekondisi

Selain fitur tersebut, Garmin Approach Z82 Golf juga dilengkapi dengan laser finder dengan kemampuan mencari dan mengatur bendera. 

Garmin Approach Z82 Golf memiliki stabilisasi gambar yang memudahkan dalam mencari sasaran bola. Jika tiket terkunci dengan benar, Anda juga akan menerima umpan balik getaran sebagai pemberitahuan khusus.

Lapangan yang dimuat sebelumnya membantu mengidentifikasi kondisi lapangan golf.

Pertama kali bermain golf? Jangan khawatir, Garmin Approach Z82 Golf memiliki fitur lain untuk membantu Anda mengidentifikasi setiap lapangan golf yang baru saja Anda kunjungi. 

Sumber: