Fitur Garmin Approach Z82 Golf yang Bantu Lengkapi Hobi Golf 4

Fitur Garmin Approach Z82 Golf yang Bantu Lengkapi Hobi Golf 4

Fitur garmin approach--golfjoy

BACA JUGA:Mobil Mainan Listrik untuk Anak-Anak Keluaran Pabrikan Ternama

Pencari laser ini memiliki fitur lapangan yang dimuat sebelumnya yang memungkinkan Anda melihat berbagai peta lapangan golf berwarna di pencari berdasarkan lebih dari 41,000 lapangan golf di seluruh dunia.

Dengan cara ini, fitur Garmin Approach Z82 Golf membantu Anda mempelajari fitur dan detail setiap lapangan golf yang Anda kunjungi untuk pertama kalinya. Diketahui, fitur tersebut dapat mengatur peta berdasarkan lokasi dan arah tembakan serta menampilkan busur laser yang diukur oleh laser range finder miliknya.

Dengan lebih dari 41.000 lapangan golf yang dimuat sebelumnya, Anda dapat memperkaya pengetahuan dan pengalaman golf Anda.

Menariknya lagi, Garmin Approach Z82 Golf juga memiliki fitur Tournament Mode, yaitu lampu indikator eksternal yang memberi informasi kepada rekan bermain saat berada dalam Tournament Mode. 

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Smart Home untuk meningkatkan Sistem Keamanan Rumah

Pengalaman Anda berinteraksi dengan pegolf lain juga difasilitasi dengan fitur Keep Score yang mencatat skor Anda dalam skor mingguan pemain yang berpartisipasi.

Nah itulah beberapa fitur Garmin Approach Z82 Golf yang bisa memastikan permainan golf Anda lebih seru dan menantang dari biasanya. 

Untungnya, produk laser rangefinder golf dari Garmin ini bisa Anda dapatkan dengan harga spesial melalui Eraspace. Masih banyak produk Garmin lainnya untuk melengkapi permainan golf Anda yang bisa Anda dapatkan dengan harga spesial dari Eraspace.

Anda harus terlebih dahulu mendaftar akun keanggotaan MyEraspace melalui situs resmi Eraspace atau men""gunduh aplikasinya untuk menerima keuntungan belanja. Jadi tunggu apa lagi? Ayo lengkapi kebutuhan perlengkapan golfmu dengan cepat dan mudah hanya di Eraspace sekarang!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Terbaru untuk Tahun 2024

Sumber: