Fitur Garmin Approach Z82 Golf yang Bantu Lengkapi Hobi Golf 4

Fitur Garmin Approach Z82 Golf yang Bantu Lengkapi Hobi Golf 4

Fitur garmin approach--golfjoy

SILAMPARITV.CO.IDBagi mereka yang senang bermain golf, pengintai laser sudah pasti menjadi salah satu aksesoris terpenting yang Anda perlukan untuk melengkapi permainan golf Anda. 

Pengukur jarak laser adalah perangkat golf yang memungkinkan pegolf mengukur jarak bola dari target secara akurat menggunakan sinar laser

Garmin Approach Z82 Golf adalah pendamping sempurna yang dapat melacak permainan golf Anda agar lebih seru dan menantang.

Garmin Approach Z82 Golf memiliki sejumlah fitur untuk pengalaman golf yang lebih menantang. Salah satunya adalah fungsi Laser Range Arc yang dapat menampilkan busur pada peta 2D Course View dalam jangkauan yang luas. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Action Cam Anti Air buat Temani Hobi Diving Kamu

Fitur Garmin Approach Z82 Golf apa lagi yang dapat mengoptimalkan pengalaman golf Anda? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!.

Laser Ranger Arc dan Hazard View untuk pengambilan gambar yang lebih akurat.

Garmin Approach Z82 Golf adalah pengintai laser golf yang menawarkan beberapa manfaat teknologi canggih untuk mengoptimalkan pengalaman bermain golf Anda. 

Pengukur jarak laser Garmin dengan teknologi LIDAR-Lite ini bahkan dapat memberikan pembacaan paling akurat di lapangan dengan perbedaan akurasi maksimum 10 inci atau 25 cm. Dikatakan jauh lebih tinggi dibandingkan produk pencarian laser lainnya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

Nah, salah satu fitur yang kurang canggih dari Garmin Approach Z82 Golf adalah fitur Laser Ranger Arc, yang dapat memetakan busur pada peta 2D Course View dalam jangkauan laser. 

Hal ini memungkinkan Anda memperhatikan semua objek yang berulang sepanjang jarak pandang. Menariknya, Anda juga bisa melihat peta yang menunjukkan letak lubang dan menghitung jarak dari depan ke belakang jalan.

Selain itu, Garmin Approach Z82 Golf juga memiliki fungsi hazard view yang memungkinkan Anda melihat setiap rintangan dan jarak pada peta yang ditampilkan. Ini akan memungkinkan Anda mengukur dan mengonfirmasi seberapa jauh Anda perlu menempuh jarak pemotretan. 

Jadi, dengan banyaknya fungsi Garmin Approach Z82 Golf, Anda bisa memastikan lintasan bola golf Anda lebih akurat dan presisi.

Sumber: