FIFGROUP Lubuk Linggau serahkan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Dua Lokasi di Kabupaten Musi Rawas Utara

FIFGROUP Lubuk Linggau serahkan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Dua Lokasi di Kabupaten Musi Rawas Utara

Branch Head FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau Bapak Rendra Bangsawan secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu Warga yang diwakili oleh Jaya Kusuma Acara simbolis dilaksanakan di Kantor FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau dan di Desa Lesun--

SILAMPARITV.CO.ID -Intensitas hujan yang cukup tinggi melanda wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara di bulan Januari 2024 yang lalu membuat sebagian wilayah di beberapa Kecamatan dan Desa yakni, Kecamatan Rupit dan Kecamatan Rawas Ulu terdampak banjir.  

Banjir yang melanda itupun berdampak pada terhalangnya kegiatan dan aktivitas perekonomian masyarakat sekitar.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk serta merupakan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP. melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kepedulian itu dengan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat di 2 titik di wliayah Kerja FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau, di Kecamatan Rupit , Desa Noman dan di Kec Rawas Ulu Desa Lesung Batu  yang telah diserahkan pada tanggal 24 Februari 2024.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Kecamatan Tugu Mulyo di Musirawas, dari Nama Tugu, Ini Artinya

FOTO: Branch Head FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau Bapak Rendra Bangsawan secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu Warga yang diwakili oleh Jaya Kusuma  Acara simbolis dilaksanakan di Kantor FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau dan di Desa Lesung Batu Kec Rawas Ulu Kab Musi Rawas Utara.

Acara simbolis pemberian bantuan dilakukan oleh Branch Head FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau,Rendra Bangsawan yang didampingi oleh Operational Support Section Head, Kurniawan, Rep Head Raswandi, Inventory General Service Section Head, Laprodi Putra, dan di bantu  oleh Team Suport Lainnya ( Finance Coordinator, Henni Kusmiati, Personil Coordinator, Trisma Hartila dan CR Coordinator, Syamsu Rizal ).

Penyerahan paket bantuan sembako ini langsung di serahkan kepada perwakilan Kadus Kampung 5 Desa Noman, Sumarlin serta perwakilan warga  dan Desa Lesung Batu kepada perwakilan dari Masyarakat yaitu Kepala Desa Sobri Marzuki , Sekretaris Desa Tarmizi Ayub dan Ketua BPD, Jaya Kusuma

Rendra Bangsawan  menyatakan, melalui program CSR Peduli kali ini, FIFGROUP ingin berupaya untuk berbagi dan peduli dengan masyarakat yang terkena dampak dari banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu, Perseroan berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberi semangat bagi seluruh masyarakat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

BACA JUGA:Bersaing Perebutan Kursi Ketua DPRD Banyuasin, PDIP-Gerindra Saling Kejar Sangat Tipis

Operational Support Section Head, Kurniawan  mengatakan, perseroan selalu berupaya dan berkomitmen untuk memberi yang terbaik untuk masyarakat khususnya area operasional FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau

“Sejak awal pandemi Covid-19, perseroan selalu berupaya dan berkomitmen untuk memberi yang terbaik untuk masyarakat khususnya area operasional FIFGROUP Cab Lubuk Linggau yang tersebar Beberapa Kabupaten di Propinsi Sumatera Bagian Selatan (Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas). Kali ini, dalam rangka meringankan beban korban banjir, perseroan kembali memberikan bantuan sembako. Hal ini juga merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat," ucapnya.

Adapun isi dari paket sembako yang disalurkan antara lain beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan teh.

Pemberian sembako Korban Banjir dari dana titipan syariah ini disambut dengan sangat baik oleh masyarakat di Desa Noman dan Desa Lesung Batu, Bapak Sumarlin ( Kadus Kampung 5 Desa Noman ) & Bapak Sobirin Marzuki ( BPD Desa Lesung Batu ).

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Kecamatan Tugu Mulyo di Musirawas, dari Nama Tugu, Ini Artinya

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas perhatian kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di Desa Kami. Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ungkapnya. 

FOTO: FIFGROUP Lubuk Linggau serahkan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Dua Lokasi di Kabupaten Musi Rawas Utara--

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor anak perusahaan PT Astra International Tbk.

BACA JUGA:PDIP dan Golkar Saling Kejar untuk Perebutan Kursi DPRD Musi Rawas

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 243 kantor cabang, 378 Point of Service (POS), dan lebih dari 1.000 kios.

Social Media

Facebook : FIFCLUB

Instagram : FIFCLUB

Twitter     : @fifclub

Youtube : FIFCLUB

Website : www.fifgroup.co.id

 

 

Sumber: