Kesal Gagal Merampas Hp, Pria Berbaju Geng Motor Ini Bacok Anak Kecil di Cianjur

Kesal Gagal Merampas Hp, Pria Berbaju Geng Motor Ini Bacok Anak Kecil di Cianjur

Ilustrasi Pembacokan--

SILAMPARITV.CO.ID -  Kejadian mengerikan ini terjadi di Kampung Genteng, Desa Cikondang, Kecamatan Bojongpicung, Cianjur, pada Selasa (19/3/2024) tengah malam.

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh detikJabar, kejadian ini bermula ketika CJ, yang baru saja pulang dari pondok pesantren, sedang beristirahat sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Apes ! Rugi 15 Juta Karena Tertipu Beli Baju Online

Dua pria yang berkendara motor mendekati CJ dengan alasan menanyakan alamat. Namun, begitu mendekat, mereka mencoba merebut ponselnya secara paksa.

"Pelaku menyamar sebagai orang yang bertanya alamat, dan saat korban lengah, mereka berusaha merebut ponselnya," kata Kepala Desa Cikondang, Yusuf Sofyan Zohan, pada Rabu (20/3/2024).

BACA JUGA:Remaja di Lampung Tewas Akibat Perang Sarung, Korban Diduga Terlibat Aniaya

CJ, tidak mau kehilangan ponselnya, berjuang melawan para pelaku. Saat mereka berdua tarik-menarik, salah satu dari mereka mengeluarkan sebilah golok dan menusuk kepala dan pundak CJ. "Dia ditusuk di kepala dan pundak dengan golok. 

api kemudian, salah satu dari pelaku terjatuh saat CJ menariknya," tambahnya.

Ketika teman CJ berseru meminta pertolongan, warga segera datang dan menyerang para pelaku hingga melukai mereka parah.

BACA JUGA:Sadis ! Istri Disiram Air Panas Hingga Melepuh, Pelaku Melarikan Diri !

"Warga yang marah melihat seorang bocah 15 tahun menjadi korban serangan brutal, sehingga mereka menghajar pelaku. Salah satunya berhasil kabur menggunakan sepeda motor," ujarnya.

Beruntung, polisi cepat tiba di lokasi dan berhasil mengamankan salah satu pelaku dari amukan massa. "Polisi segera tiba dan berhasil menenangkan situasi," katanya.

BACA JUGA:Terungkap! Dua Kebohongan Fatal Yudha Arfandi dalam Misteri Pembunuhan Dante, Putra Tamara Tyasmara

CJ mengalami luka parah di kepala dan pundaknya akibat serangan tersebut. "Dia sekarang sedang menjalani perawatan serius di puskesmas. Luka di kepalanya harus dijahit sebanyak 10 jahitan, ditambah dengan luka di pundaknya," tambahnya.

Sumber: