Kembali ke Pelukan Keluarga Tanpa Biaya: Kesempatan Emas Mudik Gratis Lebaran 2024 dengan PELNI Batam

Kembali ke Pelukan Keluarga Tanpa Biaya: Kesempatan Emas Mudik Gratis Lebaran 2024 dengan PELNI Batam

Pemudik Kapal Pelni--

Selain itu, program ini juga sejalan dengan komitmen pemerintah dalam meningkatkan pelayanan publik, khususnya di sektor transportasi.

Dengan menyediakan alternatif transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau, diharapkan masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam melakukan perjalanan mudik, sekaligus mengapresiasi usaha pemerintah dalam memperhatikan kebutuhan masyarakatnya.

BACA JUGA:Bikin Melongo, Ini Harga Kapal Pembersih Sumbangan Coldplay Siap Bersihkan Sungai Cisadane

Sebagai informasi tambahan, bagi masyarakat yang berminat untuk memanfaatkan program ini, disarankan untuk segera mendaftar mengingat kuota tiket yang terbatas.

Mereka juga diingatkan untuk mempersiapkan dokumen perjalanan yang diperlukan dan memastikan jadwal keberangkatan agar proses pendaftaran dapat berjalan lancar.

Melalui Program Tiket Gratis Angkutan Lebaran 2024, PELNI dan Kementerian Perhubungan berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengalaman mudik masyarakat, serta mendukung tradisi silaturahmi yang menjadi inti dari perayaan Lebaran.

Ini merupakan salah satu cara pemerintah dalam menunjukkan kepedulian dan dukungan terhadap kebutuhan masyarakat, khususnya dalam momen berharga seperti Lebaran.

Sumber: