Momen Safari Ramadhan: Bupati dan Wabup Musi Rawas Salurkan Bantuan Sosial ke Warga Pagar Sari

Momen Safari Ramadhan: Bupati dan Wabup Musi Rawas Salurkan Bantuan Sosial ke Warga Pagar Sari

Bupati dan Wagub Musi Rawas--

SILAMPARITV.CO.IDKamis, 28 Maret 2024, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud beserta Wakil Bupati, Hj. Suwarti lakukan safari Ramadhan dengan menyalurkan bantuan sosial ke warga Pagar Sari.

Lokasi tersebut bertempatkan di Masjid Al-Muhajirin, Desa U1 Pagar Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas.

Selain bangga dapat bersilaturahmi langsung, Ratna Machmud mengungkapkan rasa senangnya karena dapat menyambangi sekaligus menyalurkan bantuan sosial ke Warga Pagar Sari.


Bupati Mura Hj Ratna Machmud--

BACA JUGA:Peduli Akan Para Pekerja Musi Rawas, Bupati Ratna Machmud Terima Penghargaan Paritrana Award

Bantuan sosial tersebut berupa bantuan masjid sebesar Rp50 juta, bantuan marbot masjid, santunan anak yatim serta paket sembako yang berasal dari Baznas.

Bupati Mura Ratna Machmud mengungkapkan, "Safari Ramadhan ini adalah program tahunan Pemkab Musi Rawas yang dilakukan sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk mengetahui kondisi masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat," 

Ratna Machmud menambahkan, selain untuk menyerap aspirasi masyarakat dan silaturahmi, dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini disampaikan juga adanya 9 program Musi Rawas Mantab yang telah terealisasikan, diantaranya yakni setiap Desa difasilitasi ambulan, rumah tahfidz setiap desa, santunan kematian, bantuan untuk ponpes, bantuan masjid, bantuan alat berat, seragam sekolah dan berobat gratis, hingga jalan mulus sampai ke desa.


Warga Desa Pagar Sari--

BACA JUGA:Menjalin Silaturahmi, Wabup Mura Hj Suwarti Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Attaqwa Musi Rawas

Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan dan menyukseskan pembangunan yang lebih baik hingga terwujudnya Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat (Mantab).

Sebagai informasi, dalam agenda tersebut turut dihadiri oleh Ketua Forum Pengajian Musi Rawas Mantab, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Musi Rawas, Camat Purwodadi, Kepala Desa U1 Pagar Sari, Ketua Forum Bunda PAUD Musi Rawas, PKK Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para masyarakat yang ikut hadir.


Wagub Mura Hj Suwarti--

BACA JUGA:Jembatan Musi Rawas - Pali via BTS Ulu Cecar Tidak Layak Dilintasi Pemudik, Kapolres: Utamakan Keselamatan

Sumber: