Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Musi Rawas Cek Pos Yan dan Pos Pam Serta Berikan Bingkisan

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Musi Rawas Cek Pos Yan dan Pos Pam Serta Berikan Bingkisan

--

SILAMPARITV.CO.ID - MUSI RAWAS - Usai melaksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos), kepada warga kurang mampu, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melakukan pengecekan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Musi 2024, di Kecamatan Tugumulyo, Minggu (7 April 2024)

Kemudian, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, juga melakukan pengecekan Pos Pengamanan, Operasi Ketupat Musi 2023, di Simpang Semambang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura.

Turut mendampingi, kapolres diantaranya, Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, MH, Kasat Narkoba, AKP Muhammad Romi SH, MH, Kasat Binmas, Kompol Dadang, Kasikum, AKP Harun Ashari, Kasi Humas, AKP Herdiansyah dan Kapolsek Tugumulyo, Iptu Dedi Purnomo, dengan tujuan diwilayah Kecamatan Tugumulyo.

Dan, turut mendampingi, Wakapolres, turut mendampingi, Kabag Log, Kompol Forliamzons, Kabag Ren, Kompol Diaz Oktora, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono SH, Kasat Lantas, AKP Saharudin, Kasiwas, AKP Sutrisno, Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Kosim.

BACA JUGA:Terpaksa Lebaran di Penjara, Dua Pria di Musi Rawas Diamankan karena Simpan Narkoba Jenis Sabu

Dalam melakukan pengecekan pos tersebut, perwira berpangkat melati dua ini memberikan perhatian sekaligus kepedulian berupa bingkisan kepada personel yang bertugas disetiap pos baik pos pam maupun pos yan.

Kapolres Mura,AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan bahwa hari ini, sengaja saya bersama PJU Polres Mura, melakukan pengecekan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Musi 2024

“Hal ini dilakukan, untuk memastikan situasi dan kondisi pos pelayanan pada Operasi Ketupat Musi 2024, khususnya pelayanan arus mudik hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain untuk memastikan situasi, kondisi pos pam dan pos yan, sekaligus untuk memastikan kondisi para personel yang menjalankan tugas disetiap pos.

BACA JUGA:Pemudik dari Jakarta Mengalami Kecelakaan Tunggal, Polres Musi Rawas di Pos Pengamanan Terawas Selama Operasi

“Serta sedikit memberikan perhatian sekaligus kepedulian berupa bingkisan kepada personel yang bertugas disetiap pos baik pos yan,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, mengatakan kami juga melakukan hal yang sama yakni melakukan pengecekan situasi kondisi di pos pengamanan Simpang Semambang

Semoga keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan juga kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan humanis serta harus tetap tanggap dan waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Namun, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait, baik personel Polres Mura dan Polsek, Kodim 0406 Lubuklinggau, Pemda Mura, yang sampai saat ini bersama-sama bertugas dalam Operasi Ketupat Musi 2024, pastinya tanpa adanya kerjasama semuanya tidak akan berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sumber: