Mendiang Farah Anak SMP Asal Palembang Yang Dibunuh Bersama Ibu oleh Anak Buah Suami Korban

Mendiang Farah Anak SMP Asal Palembang Yang Dibunuh Bersama Ibu oleh Anak Buah Suami Korban

Foto Pemakaman Almarhumah--

SILAMPARITV.CO.ID - Duka menghampiri Farah Atika Putri alias FA, yang harus menemui ajal bersama ibunya karena dibunuh oleh seorang pria kejam.

Farah Atika Putri meninggalkan dunia dalam usia yang masih sangat muda, 14 tahun.

Murid SMP Islam Az Zahrah 2 Palembang tersebut meninggal bersama dengan ibunya, Wasila (40), pada hari Senin (15/4/2024).

BACA JUGA:Ketahui 10 HP dengan Tingkat Radiasi Tertinggi

Peristiwa tragis yang merenggut nyawa ibu dan anak terjadi di Jalan Tanjung Bubuk Lorong Karya RT 03/03 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I, Palembang.

Atas meninggalnya Farah Atika Putri, keluarga besar SMP tempatnya bersekolah menyampaikan belasungkawa melalui postingan di media sosial pada hari Selasa (16/4/2024).

Dalam posting tersebut, terlihat Farah mengenakan seragam sekolahnya dengan ucapan belasungkawa yang mendalam.

BACA JUGA:2 Desa di MURATARA Terisolasi Akibat Jembatan Beton Sukamenang Putus

"Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya, menerima iman dan Islamnya, dilapangkan kuburnya, diampuni dari segala dosanya serta diberikan syafaat di Yaumil akhir kelak. Semoga Allah SWT mengangkat derajatnya dan menempatkannya di tempat yang mulia".

Farah Atika Putri adalah putri pertama dari Anung Kurniawan dan Alm Wasila, dan siswa kelas IX Kudus, yang lahir pada tanggal 24 Juli 2009.

"Anaknya sangat baik, pendiam, tidak banyak ulah di sekolah, dan prestasi akademiknya juga sangat bagus," ungkap Beta Alexander, M.Pd, seorang guru PJOK dan HUMAS di SMP Islam AZ-ZAHRAH 2.

BACA JUGA:Isi Radiator Mesin Pakai Air Mineral Apakah Boleh? Cek di Sini!

Lebih lanjut, dia, bersama dengan teman-teman sekolah dan guru-guru di SMP Islam AZ-ZAHRAH 2, tidak menyangka bahwa Farah akan menjadi korban kekerasan yang menyebabkan kematiannya di Palembang.

"Mendengar kabar kepergianmu, Farah, kami tidak percaya," ungkapnya.

Sumber: