Partai Demokrat Lubuklinggau Buka Penjaringan Bacawako dan Bacawawako

Partai Demokrat Lubuklinggau Buka Penjaringan Bacawako dan Bacawawako

Foto pengumuman penjaringan --

SILAMPARITV.CO.ID - LUBUKLINGGAU -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, memulai proses pencarian bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

Rencananya, proses ini akan dimulai mulai Rabu, 24 April besok, hingga 7 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:Wah! Ini dia Deretan 3 Negara yang Siap Hadapi Perang Dunia 3

Ketua DPC Demokrat Lubuklinggau, Taufik Siswanto mengungkapkan bahwa pihaknya telah membentuk kepanitiaan khusus untuk Kota Lubuklinggau dan menegaskan bahwa mekanisme persyaratan telah dipastikan demi keseriusan dalam mencari putra-putri terbaik untuk memimpin Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Akibat Banjir 3 Bocah di Muara Enim Hanyut 1 Ditemukan Tewas

"Dengan tujuan ingin mencari putra-putri terbaik untuk memimpin Kota Lubuklinggau," ujar Taufik kepada wartawan pada Selasa (23/4/2024).

BACA JUGA:Berikut Ini Tips Agar Sepeda Motor Kinclong Seperti Baru

Taufik menjelaskan bahwa pihaknya berkeinginan mencari calon dengan visi dan misi yang sejalan dengan arah yang diinginkan oleh pengurus DPC Partai Demokrat Lubuklinggau.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta Makan Jantung Pisang Banyak manfaatnya untuk Ibu Hamil?Simak Penjelasanya!

Lebih lanjut, Demokrat Lubuklinggau melakukan penjaringan tidak hanya untuk posisi wali kota atau wakil wali kota saja, melainkan semua calon terbuka baik untuk posisi wako maupun wawako.

BACA JUGA:PLN Kembali Dukung PEVS, Demi Memperkuat Kolaborasi Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

"Harapan kami adalah adanya calon internal dan eksternal, dan kami sudah berkomunikasi dengan semua yang memiliki peluang untuk mendaftar. Siapapun yang memiliki kemampuan untuk membangun Kota Lubuklinggau," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tips Menanam Kopi Agar Cepat Berbuah, Panduan Lengkap!

Selain itu, Taufik menegaskan bahwa pihaknya hanya akan melayani orang-orang yang mendaftar dengan keseriusan. Jika hanya mendaftar tanpa keseriusan, lebih baik tidak mendaftar sama sekali.

Sumber: