Bakal Calon Walikota Palembang Bagikan Beras Murah dan Sehat untuk Ratusan Warga

Bakal Calon Walikota Palembang Bagikan Beras Murah dan Sehat untuk Ratusan Warga

Bakal Calon Walikota Bagikan Beras--

SILAMPARITV.CO.ID - Rabu (24/4), ratusan warga di Kompleks Intikom Jl Padat Karya, Kelurahan Sri Mulyo, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang, memadati area acara operasi beras murah dan sehat yang diinisiasi oleh Bakal Calon Walikota Palembang, Yudha Pratomo Mahyudin. Antusiasme warga terlihat dari antrean yang sudah terbentuk sejak satu jam sebelum acara dimulai.

BACA JUGA:Resmi Meluncur, 3 Smartphone Pertama HMD Tanpa Merek Nokia

Siti Sujana, salah satu warga Kompleks Intikom, mengungkapkan rasa terbantunya atas kehadiran program beras murah dan sehat yang diadakan oleh Yudha Pratomo Mahyudin. "Di saat harga beras sedang melambung tinggi ini, tentu kita sangat terbantu dengan adanya beras murah dan sehat gratis ini," katanya. Menurutnya, di pasaran, harga beras saat ini mencapai Rp 15.000 per kg, sedangkan di acara tersebut, harga yang ditawarkan hanya Rp 12.000 per kg. "Kalau beli 10 kilo tentu selisihnya cukup besar, sehingga bisa untuk belanja yang lain. Makasih pak Yudha semoga kedepan bapak jadi Walikota Palembang," ucapnya.

BACA JUGA:Dilahap SI JAGO MERAH Rumah di Muara Enim Ini Rata Dengan Tanah

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Asep, warga lain dari Kompleks Intikom, yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran program beras murah dan sehat gratis dari Yudha Pratomo Mahyudin. "Luar biasa program Yudha Pratomo Mahyudin, kita warga sangat terbantu sekali. Semoga Walikota Palembang ke depan Pak Yuddha Pratomo Mahyudin," ucapnya dengan penuh harap.

BACA JUGA:Geger ! Warga di Musirawas Didenda Akibat Nekat Gelar Pesta Malam

Yudha Pratomo Mahyudin, yang saat ini menjabat sebagai Rektor Universitas Sumsel, menjelaskan bahwa beras murah dan sehat yang ditawarkan merupakan hasil dari produksi Fakultas Pertanian Universitas Sumsel. "Universitas Sumatera Selatan memiliki lahan seluas 300 hektar di Banyuasin, yang diolah oleh fakultas pertanian untuk pertanian padi. Hasilnya, kami tawarkan sebagai beras murah dan sehat ini," katanya.

BACA JUGA:Viral Mobil Tabrak Rumah Warga, Orang Tua Pemuda Ini Dipanggil Polisi

Yudha menekankan bahwa beras yang ditawarkan dijamin sehat karena diproses tanpa menggunakan bahan pemutih. "Kami sudah mengonsumsinya sejak dua tahun yang lalu, dan kami sangat percaya dengan kualitasnya," ucapnya dengan keyakinan.

BACA JUGA:Dilumuri Rasa Cemburu, Pria di OKU Membacok Anak Tetangganya Karena Menduga Istrinya Berselingkuh

Lebih lanjut, Yudha menyatakan bahwa kedepannya, program operasi beras murah dan sehat ini akan meluas ke seluruh kecamatan yang ada di kota Palembang. "Semoga program kami bisa membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga sembako yang terus melambung ini," pungkasnya dengan semangat.

BACA JUGA:CPNS 2024 Akan Dibuka, Cek Tanggal Pendaftarannya Disini!

Antusiasme warga terhadap program ini menunjukkan bahwa kehadiran inisiatif seperti ini sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi yang semakin berat. Dengan memberikan akses kepada warga untuk mendapatkan beras berkualitas dengan harga yang terjangkau, program ini tidak hanya membantu meringankan beban ekonomi warga, tetapi juga memperlihatkan komitmen Yudha Pratomo Mahyudin dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Palembang.

 

Sumber: