Kapolres Musi Rawas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti

Kapolres Musi Rawas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti

--

SILAMPARITV.CO.IDKapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, turut hadir dalam upacara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti pada Rabu (24 April 2024) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Pembangunan kantor tersebut dilakukan di lokasi yang berdekatan dengan SMAN 2 Muara Beliti, Jalinsum, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain, serta Pimpinan Divisi Perencanaan, Rozali Anton.

Selain itu, turut hadir juga Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Guntara Syahtiyar, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, dan beberapa Kepala OPD Mura.

BACA JUGA:Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bank Sumselbabel Cabang Muara Beliti

Ketika diminta keterangan pada Rabu (24 April 2024), Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, yang didampingi oleh Kasi Humas, AKP Herdiansyah, mengkonfirmasi kehadirannya dalam acara tersebut.

"Hari ini, saya (Kapolres Mura), sengaja hadir langsung dalam upacara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, bersama dengan perwakilan pemerintah provinsi dan daerah, serta pimpinan Bank SumselBabel," ujar Kapolres.

Dia menjelaskan bahwa kehadirannya, sebagai perwakilan dari Polres Mura, dalam acara tersebut merupakan wujud dari sinergi antara Polres Musi Rawas dan pihak Bank Sumsel Babel khususnya abang Muara Beliti, serta unsur Forkompinda.

BACA JUGA:Warga Ogan Ilir Suwandi Sosok Pelaku Perampokan Hamburkan Uang Hasil Perampokan

"Semoga kerja sama antara Polres Musi Rawas dan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, bersama dengan unsur Forkompinda di Musi Rawas, tetap terjaga dengan baik," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Divisi Perencanaan, Rozali Anton, nengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mura, dan unsur Forkompinda Mura, serta mengapresiasi yang sangat luar biasa bisa hadir dalam proses peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti

"Kami berharap saran serta usul dari, Kapolres, Bupati dan Wabup, agar kami yakin bank ini segera hadir di lapisan masyarakat Kabupaten Mura," katanya 

Pada saat yang sama, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain, memberikan ucapan selamat kepada Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti atas pelaksanaan pembangunan ini.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Meriahkan Perayaan HUT ke-81 Kabupaten Musi Rawas

Sumber: