Viral! Mahalini dan Rizky Febian Memulai Perjalanan Pernikahan Mereka dengan Keindahan dan Kekuatan Adat Bali

Viral! Mahalini dan Rizky Febian Memulai Perjalanan Pernikahan Mereka dengan Keindahan dan Kekuatan Adat Bali

--

SILAMPARITV.CO.ID - Mahalini dan Rizky Febian, dua figur terkemuka dalam dunia hiburan Tanah Air, telah memulai perjalanan sakral mereka ke dalam ikatan pernikahan.

Dengan sebuah pernikahan yang menyatukan dua budaya yang berbeda, prosesi mereka dimulai dengan keindahan dan kekuatan adat Bali, menghadirkan momen-momen yang memikat pada Minggu, 5 Mei 2024.

Upacara adat Bali, yang menjadi puncak dari prosesi pernikahan keduanya, diadakan di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

BACA JUGA:Hindari Duduk Lama Jika Tak Ingin Mati Muda

Dalam tradisi yang kaya akan makna, mereka mengikuti prosesi Mepamit, sebuah ritual yang melambangkan perpisahan dengan keluarga dan leluhur, serta memohon izin untuk meninggalkan kampung halaman demi ikut serta dalam kehidupan baru bersama sang suami.

Mepamit, sebuah istilah yang dipercaya dalam tradisi Bali, adalah saat yang sangat penting bagi para calon pengantin wanita Pulau Dewata.

Dalam prosesi ini, Mahalini dengan penuh hormat meminta izin dari keluarga dan leluhurnya untuk melangkah ke dalam perjalanan barunya menuju pernikahan.

BACA JUGA:Apa Saja Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Tahun 2024? Simak Berikut!

Begitu juga dengan Rizky Febian, yang dengan hati yang tulus, menemani Mahalini dalam melewati tahapan yang penuh makna ini.

Tidak hanya menjadi momen yang penuh dengan simbolisme, prosesi Mepamit juga menjadi bukti dari kedewasaan Mahalini dan Rizky Febian dalam menghormati dan merangkul adat istiadat yang berbeda.

Meskipun keduanya memiliki latar belakang kepercayaan yang berbeda, namun mereka dengan penuh rasa hormat melangkah bersama dalam rangkaian pernikahan mereka.

"Prosesi Mepamit adalah titik awal dari perjalanan kita bersama," ujar Mahalini dengan tulus.

BACA JUGA:Prediksi BMKG 4 Mei 2024: 27 Wilayah Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

"Ini adalah momen di mana kita menghormati dan menghargai kedua belah pihak, serta merangkul keberagaman budaya yang kita miliki.

Sumber: