Tragedi Ulang Tahun: Tasya Marista, Mahasiswi Berusia 22 Tahun, Tewas Tertabrak Truk Tronton

Tragedi Ulang Tahun: Tasya Marista, Mahasiswi Berusia 22 Tahun, Tewas Tertabrak Truk Tronton

--

SILAMPARITV.CO.IDHari yang seharusnya menjadi momen berbahagia untuk merayakan ulang tahun ke-22 Tasya Marista, malah berubah menjadi tragedi menyedihkan.

Mahasiswi berbakat yang belajar di Universitas Muhammadiyah Palembang itu tewas secara tragis setelah dilindas oleh truk tronton di Jalan MP Mangkunegara, Kecamatan Kalidoni. Kini, keluarga dan teman-temannya berduka atas kepergiannya yang mendadak.

Duka yang mendalam terpancar dari ekspresi wajah para keluarga dan teman yang bergantian mendatangi kamar jenazah di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 6 Mei 2024, sekitar pukul 14.00 WIB.

Tidak ada yang bisa menyangka bahwa gadis ceria tersebut akan meninggalkan dunia secara begitu tragis.

BACA JUGA:TNI AL Palembang Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Ratusan Ribu Benih Baby Lobster Bernilai Miliaran Rupiah

Korban diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya hari ini, sebuah peristiwa yang semestinya menjadi momen kebahagiaan. Namun, takdir berkata lain.

"Iya, hari ini dia ulang tahun," ujar Ijan, paman korban, ketika dijumpai di kamar jenazah RSMH.

Tasya Marista adalah mahasiswi yang bersemangat, tengah menempuh pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang dan telah memasuki semester akhir. "Sudah mau selesai, dia di sini tinggal sama kakaknya di Jalan Sukatani. Ayah dan ibunya masih di Jawa, sedang menuju perjalanan ke sini," tambah Ijan, sambil menahan tangis.

Ketika kepergiannya yang mendadak tersebut masih menyisakan tanda tanya besar bagi keluarga dan kerabatnya, pihak berwajib turut ambil bagian dalam menangani kasus ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum, menyatakan bahwa sopir truk tronton yang menjadi pelaku kecelakaan tersebut telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Sopir truk B 9279 UM atas nama Paulus sedang kami periksa," ungkap Arham.

BACA JUGA:Tingkat Pengangguran di Sumsel Turun di Angka 3,97 Persen Hasilnya TPT pada bulan Februari 2024

Selain itu, pihak kepolisian juga tengah menyelidiki lebih lanjut terkait adanya sepeda motor yang melawan arah saat kejadian.

Motor tersebut diduga menjadi pemicu terjadinya kecelakaann yang merenggut nyawa Tasya Marista. "Masih dalam proses penyelidikan oleh anggota kami.

Sumber: