Seorang Wanita di Palembang Tewas Usai Motornya Bersenggolan dengan Truk

Seorang Wanita di Palembang Tewas Usai Motornya Bersenggolan dengan Truk

kecelakaan di alang-alang lebar, palembang. Wanita tewas di tempat--

SILAMPARITV.CO.IDDi Palembang, seorang perempuan tewas di tempat saat sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk.

Polisi langsung menangkap sopir truk dan kendaraannya.

Kecelakaan itu terjadi di Kelurahan Talang Kelapa, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang pada Rabu (17/07/2024) sore.

Korban yang belum diketahui identitasnya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Gear bernomor registrasi BG 2783 PW dalam perjalanan dari Macan Lindungan 1 menuju Simpang Palemia.

BACA JUGA:Siap Pikat Wisatawan, Sumsel Akan Siapkan Destinasi Wisata Kopi

Sementara itu, truk berwarna hijau yang dikemudikan Adi (42) bernomor registrasi BE 8191 AOC melaju dari arah yang sama.

Direktur Gakkum Satlanta Polrestabes Iptu Arham Sikakum membenarkan, kejadian tersebut terjadi antara sepeda motor dan truk.

"Iya betul. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Belum diketahui identitas korban ya, perempuan tersebut sudah dewasa," ujarnya.

Perkiraan awal, katanya, sepeda motor melintas di jalur kiri.

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan! Seorang Pria di Palembang Kena Tipu Rp48 Juta Saat Beli Mobil di Facebook

"Diduga sepeda motor melintasi jalur kiri dan menabrak truk sebelah kiri lalu terguling," ujarnya.

Arham menjelaskan, usai kejadian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. Sementara itu, polisi menangkap sopir truk dan kendaraannya.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, kami akan mengamankan pengemudi dan kendaraannya agar korban dapat dibawa ke rumah sakit umum,” ujarnya.

BACA JUGA:Patung Arca Buddha Darma Cakra Mudra Ditemukan oleh Penyelam di Sungai Musi

Sumber: