Prediksi Skor Portugal vs Slovenia Siap Bertarung di Babak 16 Besar Euro 2024

Senin 01-07-2024,11:12 WIB
Reporter : Reza Aditya
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Babak 16 besar Euro 2024 akan menyajikan pertandingan menarik antara Timnas Portugal dan Timnas Slovenia.

Duel ini akan berlangsung di Deutsche Bank Park (Frankfurt Arena) pada Selasa, 2 Juli 2024, pukul 02:00 WIB.

Kedua tim akan memperebutkan tiket ke perempat final, di mana pemenangnya akan menghadapi salah satu dari Prancis atau Belgia.

Perjalanan Portugal dan Slovenia di Fase Grup

BACA JUGA:Prediksi Skor Jerman vs Denmark Babak 16 Besar EURO 2024: Malam ini

Portugal lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencatat dua kemenangan dan satu kekalahan, dengan total mencetak lima gol dan kebobolan tiga.

Pada laga pembuka, Portugal menang 2-1 atas Republik Ceko berkat gol bunuh diri Robin Hranac dan finishing Francisco Conceicao.

Di laga kedua, gol-gol Bernardo Silva, Bruno Fernandes, serta gol bunuh diri Samey Akaydin membawa Portugal menang 3-0 atas Turki. Namun, di laga terakhir, Portugal kalah 0-1 dari tim debutan Georgia.

Slovenia lolos sebagai peringkat tiga Grup C dengan hasil seri dalam ketiga pertandingan mereka. Pada laga pertama, Slovenia bermain imbang 1-1 dengan Denmark, dengan gol dicetak oleh Erik Janza.

BACA JUGA:Prediksi Skor Euro 2024: Swiss vs Italia, Malam Ini

Di laga kedua, Slovenia kembali bermain imbang 1-1 melawan Serbia, dengan gol dari Zan Karnicnik. Pada laga ketiga, Slovenia bermain imbang 0-0 melawan Inggris.

Head to Head dan Statistik Pertemuan

Portugal dan Slovenia baru pernah bertemu sekali, yaitu dalam laga uji coba menjelang Euro 2024. Dalam laga tersebut, Slovenia menang 2-0 melalui gol-gol Adam Gnezda Cerin dan Timi Elsnik.

Lima pertandingan terakhir Portugal:

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tidak Menargetkan Juara Piala AFF U-16 2024, Ini Alasan Nova Arianto

Kategori :