8 Rekomendasi Drama Korea (drakor) Buat Kamu yang Mempunyai Waktu Luang

Selasa 17-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Drama ini berfokus pada kisah sehari-hari siswa yang mencari jati diri. Bukan hanya sekedar akademis, tapi ada hubungan yang rumit antara siswa dan guru. 

4. Squid Game (2021)

Drama mempertahankan hidup ini telah menghasilkan 45,6 miliar won. 456 orang mendapat anugerah istimewa yang mengubah hidupnya, meski harus mengkhawatirkan nyawanya.

Seluruh peserta mengalami perjuangan dan frustasi di setiap pertandingan. Terakhir, drama ini penuh liku-liku untuk disaksikan para penggemarnya.

5. A Business Proposal (2022)


A Business Proposal (2022)--wolipop

BACA JUGA:3 Cara Menghindari Hubungan Toxic, Sayangi Diri Sendiri

BACA JUGA:3 Zodiak Ini Terlihat Tenang, Padahal Aslinya Overthinking

Kisah cinta seorang CEO dengan karyawannya mulai terkuak. Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) adalah CEO sebuah perusahaan yang didirikan oleh kakeknya dan menghadiri kencan buta. Kang Tae-mo adalah pria sibuk yang memutuskan untuk menikahi wanita yang ditemuinya di kencan buta.

Wanita tersebut ternyata adalah karyawan Shin Ha Ri (Kim Se Jeong), namun dia mengaku sebagai Jin Young Seo (Seol In Ah). Detics akan tertawa terbahak-bahak jika melihat adegan lucu tak terduga yang ditampilkan dalam drama ini.

6. Start Up (2020)

Drama ini bercerita tentang orang-orang di dunia permulaan, para detikers. Seo Dal Mi (Bae Suzy) adalah seorang wanita yang ingin menjadi Steve Jobs Korea Selatan. Dia tidak punya banyak kekayaan, tapi dia punya rencana besar untuk dirinya sendiri. 

BACA JUGA:8 Sikap yang Membuat Penampilan Lebih Menawan dan Awet Muda

BACA JUGA:Pernah Dengar Hubungan Situationship? Kenali 5 Tandanya!

Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo-Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech, yang keluarganya banggakan, namun investasi perusahaan tidak menghasilkan apa-apa selama dua tahun terakhir. Dal Mi sepertinya mengingat Do San sebagai "cinta pertamanya yang menarik". Jadi Do San memutuskan untuk memulai kembali dan berharap keyakinan salah Dal Mi menjadi kenyataan.

7. Forecasting Love and Weather (2022)

Kategori :