3 Pilihan Bedak Padat untuk Usia Remaja, Tampilan Natural dan Tahan Lama

Selasa 15-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani


Emina Bare With Me Mineral Compact Powder--shopee

Emina adalah salah satu brand kosmetik lokal yang dirancang khusus untuk remaja. Salah satu produk unggulannya adalah Emina Bare With Me Mineral Compact Powder, yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami sehingga aman digunakan untuk kulit muda. Bedak ini memiliki tekstur yang ringan dan memberikan hasil yang halus serta natural, cocok untuk digunakan sehari-hari.

Produk ini juga mengandung mineral yang baik untuk menjaga kesehatan kulit, serta mampu menyerap minyak berlebih, menjadikannya ideal untuk remaja dengan kulit kombinasi hingga berminyak.

 Selain itu, bedak ini mengandung SPF 15, memberikan perlindungan tambahan dari sinar matahari, yang penting untuk remaja yang sering beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Resep Tofu Enoki yang Praktis dan Mengenyangkan

BACA JUGA:4 Pilihan Moisturizer yang Diperkaya Ceramide untuk Memulihkan Skin Barrier Anda

3. Wardah Everyday Luminous Compact Powder


Wardah Everyday Luminous Compact Powder--tokopedia

Wardah Everyday Luminous Compact Powder merupakan pilihan lain yang tepat untuk remaja yang menginginkan tampilan segar dan natural.

Bedak ini memiliki tekstur halus yang mudah diaplikasikan, memberikan hasil yang ringan namun tetap mampu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada kulit. Diformulasikan dengan micro-coated particles, bedak ini memberikan hasil akhir yang matte namun tetap lembut di kulit.

Keunggulan lainnya adalah daya tahannya yang cukup baik, membuatnya cocok digunakan sepanjang hari tanpa perlu touch-up berlebihan. Produk ini juga non-comedogenic, sehingga aman digunakan oleh remaja yang cenderung memiliki masalah kulit berjerawat.

Kategori :