Viral! Pajero Sport Pakai Plat Palsu, Diancam Dipidana

Viral! Pajero Sport Pakai Plat Palsu, Diancam Dipidana

pengemudi pajero dipidana pakai plat nomor palsu--

SILAMPARITV.CO.IDPemilik mobil Mitsubishi Pajero Sport yang viral di media sosial karena menggunakan plat nomor palsu, tak hanya didenda. Pemilik kendaraan dan VCR juga akan dituntut.

"Iya. Iya, makanya kami sedang mendalami dugaan penyebaran informasi bohong dan bohong di media sosial di TikTok," kata Kompol Ade Ary Syam Indradi Polda Metro Jaya, dikutip dari viva.co.id, Rabu 5 Juni 2024

Ia mengatakan, Dishub Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan Direktorat Kriminal Umum untuk mengusut dugaan tindak pidana lain yang dilakukan pemilik mobil Pajero dan VCR.

Karena tidak bisa bekerja sama, pengemudi, pemilik, VCR dan charger dibawa pergi secara paksa.

BACA JUGA:Heboh, Ponaan Membabi Buta Tebas Paman Sendiri Pakai Samurai di Padang

"Akhirnya pada Jumat 31 Mei 2024, Subbagian Gakkum melakukan penjemputan terhadap pengemudi dan juga pemilik Pajero tersebut.Keduanya berada di dalam mobil," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pengemudi Pajero Sport yang memulai perjalanan kemudian ditangkap paksa polisi karena menggunakan pelat palsu.

Pada Sabtu, 1 Juni 2024, berdasarkan informasi dari akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, polisi mengumumkan pengemudi Pajero Sport itu dibawa karena yang bersangkutan tidak memberikan penjelasan.

Setelah video yang menyudutkan polisi mulai tersebar, polisi meminta penjelasan kepada penulis 1x dalam waktu 24 jam.

BACA JUGA:Tega! Pria Bunuh Teman Kerjanya di Jambi Gunakan Sajam Hingga 21 Tusukan

Hingga batas waktu tertentu, baik perekam maupun pengemudi kendaraan tidak memberikan penjelasan tersebut.

“Polisi terpaksa membawa mereka,” seperti dikutip dari keterangan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Sumber: