Viral di Medsos, Seorang Perampok Bersajam Curi 18 Jam Tangan Mewah di PIK

Viral di Medsos, Seorang Perampok Bersajam Curi 18 Jam Tangan Mewah di PIK

tampang wajah perampok jam tangan mewah di PIK--

SILAMPARITV.CO.IDPolisi menangkap pria berinisial HK di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang melakukan perampokan dan mencuri 18 jam tangan mewah senilai Rp12,85 miliar. Pelaku HK ditangkap di Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

"Berhasil mengamankan seorang pria berinisial HK yang ditangkap kemarin, Selasa pukul 18.50 WIB, di sebuah hotel di kawasan Cipanas Puncak. Saat ini penyidik masih mencari tersangka," kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indrad kepada wartawan, Rabu (6/12/2024).

Pelaku kejahatan asal Hong Kong ditangkap tim Polres Metro Kota Tangerang dan tim Subbagian Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Perampokan PIK terjadi pada Sabtu (8 Juni) siang. Penjahat bertindak dengan senjata tajam.

BACA JUGA:ABG di Bangka Selatan Dipaksa Minum Miras Lalu Diperkosa Pacar, Begini Kronologinya

“Dari kamera pengawas terlihat laki-laki itu masuk dengan membawa senjata tajam. Di lantai bawah, dia kemudian mengancam petugas toko dan akhirnya menyerahkan jam tangan tersebut,” ujarnya.

Video tersebut menunjukkan cara kerja dua karyawan toko. Toko itu terdiri dari dua lantai. Lantai pertama digunakan oleh toko pakaian dan lantai kedua digunakan oleh toko jam tangan mewah.

Tiba-tiba seseorang berkemeja putih masuk. Pria tersebut tampak menodongkan senjata tajam ke arah korban.

Dua pekerja ditempatkan di sebuah ruangan dan diikat. Setelah itu, penjahat pergi ke lantai dua toko dan mencuri jam tangan mewah di sana.

BACA JUGA:Ditemukan Mayat Pria Lansia di Sulsel, Mulut Dipenuhi Semut

"Jam tangan yang dicuri: Audemars Piguet 6, Patek Phillippe 2, Rolex 10. “Rp12,85 miliar berdasarkan laporan polisi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi  dikutip dari detik.com, Kamis (13 Juni 2024).

Sumber: