Viral! Aksi Perempuan Memakan Daging Kambing Mentah, Banjir Kecaman Netizen

Viral! Aksi Perempuan Memakan Daging Kambing Mentah, Banjir Kecaman Netizen

Viral! Aksi Perempuan Memakan Daging Kambing Mentah, Banjir Kecaman Netizen--

SILAMPARITV.CO.ID - Viral di media sosial aksi seorang perempuan yang sedang memakan daging kambing mentah. Perempuan itu tampak menyantap daging kambing mentah bagian kaki yang telah dikulitin.

Aksinya di abadikan dalam sebuah video lalu diposting ulang oleh beberapa akun instagram, salah satunya @lambe_danu.

Sampai saat ini belum diketahui pasti siapa sosok perempuan yang sedang viral merekam aksinya saat menyatap daging kambing mentah dalam porsi yang banyak itu. Tidak diketahu juga dimana dan kapan proses pengambilan video tersebut. 

BACA JUGA:Pengunjung Gym di Pontianak Tewas Terjatuh dari Lantai Tiga Saat Gunakan Treadmill

Namun, dari video beredar, perempuan tersebut tampak mengenakan setelan tunik khas lebaran yang membuat netizen menduga momen tersebut diambil saat perayaan idul adha kemarin.

Dalam video viral itu, perempuan tersebut tampak menyantap daging kambing bagian kaki yang sudah dikuliti. Tidak hanya itu, ia bahkan melakukan aksinya sambil menenteng potongan kepala kambing di tangan lainnya.

Perempuan itu tampak menyantap daging kambing mentah itu dengan lahap. Bahkan, daging di bagian ujung kaki tak bersisa dan menyisakan tulang, ia terus menyantap daging tersebut secara lahap.

BACA JUGA:Akibat Panas Ekstrem, Jemaah Haji Mesir Sebanyak 323 Meninggal di Arab Saudi

Video viral itu lantas mendapat kecaman netizen. Banyak yang dibuat mual dengan aksi perempuan tersebut. Bahkan, ada yang menyebut perempuan tersebut seperti kanibal.

“Pengen viral sampe segitunya, miris,” @ye*****.

“Sumanto lagi cari bini, mungkin dia jodohnya,” kata @sh*****.

Sumber: