Manfaat Teh Hijau Campur Lemon untuk Kesehatan

Manfaat Teh Hijau Campur Lemon untuk Kesehatan

Manfaat Teh Hijau Campur Lemon untuk Kesehatan--

Lemon memiliki sifat detoksifikasi yang membantu membersihkan racun dari tubuh. Teh hijau membantu meningkatkan fungsi hati, organ utama yang bertanggung jawab untuk detoksifikasi. Minum teh hijau dengan lemon dapat membantu membersihkan tubuh dari racun dan menjaga organ-organ penting berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Ketahui 6 Minuman Pengencer Lemak Tubuh, Jahe dan Lemon Termasuk?

7. Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kombinasi antioksidan dari teh hijau dan vitamin C dari lemon dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya. Antioksidan melawan radikal bebas yang merusak sel-sel kulit, sementara vitamin C membantu dalam produksi kolagen, protein yang penting untuk kulit yang kencang dan elastis. Minum teh hijau dengan lemon secara teratur dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan menjaga kulit tetap segar.

Cara Membuat Teh Hijau dengan Lemon

• Bahan: 1 kantong teh hijau, 1/2 lemon, air panas.

• Langkah-langkah:

BACA JUGA:3 Cara Bersihkan Ikan agar Tidak Amis Menurut Koki, Jangan Pakai Lemon

1. Seduh kantong teh hijau dalam cangkir air panas selama 3-5 menit.

2. Peras setengah lemon ke dalam teh yang telah diseduh.

3. Aduk dan tambahkan madu jika Anda ingin menambah rasa manis.

4. Nikmati selagi hangat atau dingin dengan es.

Kombinasi teh hijau dan lemon adalah cara yang sederhana namun efektif untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Dengan memanfaatkan sifat antioksidan, anti-inflamasi, dan detoksifikasi dari kedua bahan ini, Anda dapat mendukung sistem kekebalan tubuh.

Menjaga kesehatan jantung, memperbaiki pencernaan, dan meningkatkan kesehatan kulit. Cobalah menambahkan teh hijau dengan lemon ke dalam rutinitas harian Anda untuk merasakan manfaat kesehatan yang luar biasa dari minuman alami ini.

BACA JUGA:Campuran Timun, Lemon, dan Jahe: Rahasia Mengecilkan Perut dengan Bahan Alami

Sumber: