Update Kolaborasi PUBG Mobile x HunterXHunter, Simak Kapan Tanggal Rilisnya!

Update Kolaborasi PUBG Mobile x HunterXHunter, Simak Kapan Tanggal Rilisnya!

kolaborasi PUBG dengan HunterX--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDKabar mengejutkan datang dari PUBG Mobile yang sepertinya akan merilis seri kolaborasi terbarunya dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, Kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball Super berhasil menarik minat dan perhatian para gamers. Yang menjadi daya tarik tersendiri adalah hadirnya karakter-karakter seperti Son Goku, Vegeta, Piccolo dan lain-lain.

Faktanya, Koleksi Kolaborasi Super PUBG Mobile x Dragon Ball dapat mengubah medan perang Erangel menjadi Planet Namek dalam sekejap.

BACA JUGA:Buriram Menggila, Berikut Point Rush FF EWC 2024

Kolaborasi PUBG Mobile dan HunterXHunter yang banyak dibicarakan akan segera hadir. Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor mengenai kolaborasi ini.

Karakter utama HunterXHunter seperti Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio siap menjadi teman bertarungmu.

Pada hari Sabtu (13 Juli), PUBG Mobile merilis petunjuk baru untuk kolaborasi PUBG Mobile x HunterXHunter dengan Gon.

BACA JUGA:Berikut Ini Jadwal dan Cara Menonton Free Fire Esports World Cup 2024

"Siluetnya terlihat agak familiar, tapi adakah yang tahu siapa itu? Seharusnya ada di PUBG Mobile. “Coba komen pendapatmu dan tag temanmu di kolom komentar,” tulis PUBG Mobile Indonesia, dikutip dari onesports.id Senin 15 Juli 2024.

Sejak postingan ini, banyak yang menduga kolaborasi PUBG Mobile x HunterXHunter akan segera hadir.

Postingan karakter selanjutnya berlanjut pada hari Minggu (14/07) yang menampilkan siluet karakter lainnya di Instagram PUBG Mobile Indonesia.

BACA JUGA:Setelah Menang Laga Grand Final Super Dramatis, SRG Raih Juara MSC 2024

Belum diketahui kapan kolaborasi PUBG Mobile x HunterXHunter akan dirilis. Namun jika PUBG Mobile x Dragon Ball Super berakhir pada bulan Juli, kemungkinan kolaborasi baru ini akan dirilis pada bulan Agustus atau bulan depan.

Sumber: