Perkuat Sinergi Untuk Dukungan Pengusaha Muda, Branch Office BRI Lubuklinggau Gathering Bersama HIPMI

Perkuat Sinergi Untuk Dukungan Pengusaha Muda, Branch Office BRI Lubuklinggau Gathering Bersama HIPMI

Branch Office Head BRI Lubuklinggau Ario Seno Hadinur Dhani foto bersama dengan Ketua HIPMI Kota Lubuklinggau foto bersama usai acara Gathering --aan afriandi

"Tentu nya juga merasa bahagia karena sudah bareng dengan HIPMI Lubuklinggau, Karna pengusaha muda dalam pengembangan usahanya perlu support Bank, baik itu dari pengelolaan keuangan, transaksi atau pun pembiayaan usaha,"ungkap Seno sapaan akrabnya.

Saat ini, kata Seno BRI terus melakukan terobosan-terobosan baru yang bikin nasabah semakin puas akan pelayanan dari BRI.


Branch Office Head BRI Lubuklinggau Ario Seno Hadinur Dhani foto bersama dengan Ketua HIPMI Kota Lubuklinggau usai acara Gathering --aan afriandi

"Yang baru, kita ada program salah satunya dengan menggunakan BRIMO, aplikasi mobile banking milik BRI, saat ini masyarakat bisa langsung berbelanja online melalui aplikasi tersebut utk kebutuhan sehari2nya di Alfamart. Tinggal pilih produknya, bayar pakai BRIMO dan tunggu aja, kurir akan mengantarkan pesanannya,"tambah Seno.

BACA JUGA:Berikut 10 Gelar S1 dan S2 yang Paling Banyak Dicari di Masa Depan

BACA JUGA:5 Sikap yang Tampak Baik Tapi Berbahaya untuk Hubungan Jangka Panjang

Kembali dirinya mengatakan harapan kedepan nya terus menjalin hubungan yang baik antara pengusaha muda dikota Lubuklinggau dengan BANK BRI Lubuklinggau. 

Ketua HIPMI Kota Lubuklinggau, Rio Lingga Atmadjya mengucapkan terima kasih kepada Branch Office BRI Lubuklinggau yang telah mengadakan acara ini.

"Kami sangat bersyukur sekali karena HIPMI adalah satu satu nya organisasi pengusaha muda pertama di Lubuklinggau yang berkolaborasi dengan Branch Office BRI Lubuklinggau,"jelasnya.

sehingga pengusaha ini mempunyaI tempat untuk mengembangkan usaha, dan juga BRI ini menjadi solusi untuk para pengusaha UMKM  dan pengusaha lokal yang ada dikota Lubuklinggau,"ungkapnya.

BACA JUGA:Cilok dari Teri: Tanpa Ikan, Rasanya Tak Kalah Enak! Begini Resepnya

BACA JUGA:Bakal Rilis September 2024, Ini Kelebihan dan Kekurangan Vivo V40 di Indonesia

Kedepannya kerja sama ini terus berlanjut antara Branch Office BRI Lubuklinggau dan juga HIPMI dapat terus bersinergi serta berkolaborasi untuk membina pengusaha muda sebagai penggerak roda ekonomi dikota lubuklinggau. 

"Gathering ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Bank BRI dengan para pengusaha muda di Lubuklinggau, serta memperkenalkan berbagai layanan dan produk yang dapat mendukung perkembangan usaha di daerah kita ini,"pungkasnya.

 

Sumber: