7 Fakta Menarik Dunia yang Jarang Diketahui, Indonesia Termasuk

7 Fakta Menarik Dunia yang Jarang Diketahui, Indonesia Termasuk

--

Akan tetapi beberapa orang mengatakan bahwa ada kemungkinan minuman ini dapat ditemukan di Korea Utara atau Kuba jika berusaha cukup keras.

Meskipun begitu, biasanya harganya akan jauh lebih mahal daripada harga pasaran yang biasanya.

BACA JUGA:Wabah Pneumonia Misterius Muncul di China, Rumah Sakit Dibanjiri Pasien Anak-anak

Masyarakat Korea Utara tentu menyukai Cola. Banyak ditemukan Coke yang dikemas dalam botol yang berasal dari China dan berlabel di Pyongyang.

Coke tersebut juga dijual di toko kelontong kelas atas yang melayani elite ibu kota dan penduduk kelas menengah.

Meskipun Coke yang dijual berasal dari China, di labelnya tertulis " Cocoa-flavoured Sweet Soda Drink" dengan huruf Korea.

7. Dokter gigi merupakan profesi tertua di dunia

Hasil penelitian Nature Publishing Group dengan judul 'Early Neolithic Tradition of Dentistry' ditemukan bahwa bukti gigi dibor di tengkorak ternyata berasal dari 7.500 hingga 9.000 tahun yang lalu.

BACA JUGA:Jadi Pribadi Yang Lebih Baik Dengan Berfikir Positif

Lubang-lubang itu kemungkinan dibuat menggunakan bor busur prasejarah. Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa dokter gigi adalah profesi tertua di dunia.

Penelitian lainnya yang dilakukan oleh Nature Publishing Group dengan judul 'Earliest Evidence of Dental Caries Manipulation in The Late Upper Palaeolithic' pada tengkorak berusia 14.000 tahun atau pada zaman paleolitikum akhir menemukan bahwa terdapat satu gigi busuk di rahang yang sengaja digosok dan digores dengan alat.

Penemuan tersebut menjadikan dokter gigi sebagai salah satu profesi tertua yang telah terbukti.

Sumber: