Rekomendasi Liburan Tahun Baru, Bukit Besak Lahat Menawarkan Keindahan Alam Memukau

Rekomendasi Liburan Tahun Baru, Bukit Besak Lahat Menawarkan Keindahan Alam Memukau

--

Tetapi cuaca malam saat berkemah akan terasa sejuk, dan ketika mulai mendekati subuh sangat terasa dingin. Jadi kalian wajib membawa jaket ya..

BACA JUGA:Taman Beregam Kabupaten Musi Rawas, Cocok jadi Rekomendasi Tempat Wisata di Akhir Tahun

Pengelola Wisata Alam Bukit Besak Lahat, Dirlan, mengatakan sudah mempersiapkan menyambut kedatangan wisatawan, seperti lokasi parkir dan akses ke lokasi.

Dikatakan Dirlan, Nataru ini pihaknya akan membuka bagi wisatawan yang datang.

Menurutnya, untuk satu orang wisatawan masuk ke Bukit Besak hanya dibandrol harga Rp 5 ribu. Kemudian untuk biaya parkir kendaraan roda dua Rp 15 ribu selama berada di lokasi.

BACA JUGA:Air Terjun Temam,Wisata Alam Kota Lubuklinggau Sangat Memukau Wisatawan

"Ya karena tidak ada Covid lagi, kita prediksi pengunjung akan membludak hingga ribuan pengunjung seperti tahun lalu," terang Dirlan, Selasa (12/12/2023).

Dikatakan Dirlan, bagi pengunjung ada larangan saat berada di puncak Bukit Besar, yakni dilarang berbuat asusila dan membawa minuman keras.

BACA JUGA:Unik, Ada Wisata Bukit Raksasa di Bengkulu Tengah, di Puncaknya Ada Kolam Mata Air

Ia juga menghimbau agar pengunjung yang akan menyalakan api untuk membakar makanan agar tidak terlalu besar lantaran angin di atas puncak cukup deras.

"Kita juga meminta agar pengunjung tidak meninggalkan sampah di lokasi.  Jadi sampah yang dibawa dari bawah kembali dibawa ke bawah," tutupnya.

BACA JUGA:Air Terjun Temam,Wisata Alam Kota Lubuklinggau Sangat Memukau Wisatawan

Sumber: