Tempati Kantor Baru, PLN UP3 Ogan Ilir Siap Tingkatkan Kualitas Layanan kepada Masyarakat

Tempati Kantor Baru, PLN UP3 Ogan Ilir Siap Tingkatkan Kualitas Layanan kepada Masyarakat

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir resmi menempati kantor baru yang lebih representatif di Jl. M. Tamyiz, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. --foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir resmi menempati kantor baru yang lebih representatif di Jl. M. Tamyiz, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Sebelumnya, PLN UP3 Ogan Ilir beroperasi dari kantor sewa di daerah Indralaya.

Executive Vice President Umum & Aset Properti PLN, Arsyadany Ghana Akmalaputri, menyatakan bahwa dengan pertumbuhan ekonomi di tiga kabupaten/kota yang berbatasan langsung dengan Kota Palembang, 


PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir resmi menempati kantor baru yang lebih representatif di Jl. M. Tamyiz, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. --foto: ist

yaitu Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ilir, dan Kota Prabumulih, PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas layanan kepada masyarakat. 

Oleh karena itu, PLN UP3 Ogan Ilir didirikan pada tahun 2019 untuk melayani kebutuhan kelistrikan di ketiga wilayah tersebut. 

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi Langsung Jalankan Program Linggau Juara

BACA JUGA:Jadwal Pencairan KIP Kuliah 2025: Cek Informasi Lengkap dan Cara Mengeceknya!

Divisi Umum dan Aset Properti PLN Kantor Pusat, sebagai pengelola aset properti, bertanggung jawab menyediakan sarana dan fasilitas yang memadai dan berkualitas bagi setiap unit kerja.

“Dengan adanya gedung kantor baru ini, kami berharap UP3 Ogan Ilir dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan stakeholder, khususnya di wilayah Ogan Ilir dan kabupaten lain di sekitarnya,” ujar Arsyadany.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), Adhi Herlambang, menambahkan bahwa, PLN UP3 Ogan Ilir yang mengelola 543.140 pelanggan, terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat melalui perbaikan infrastruktur dan inovasi layanan.

“Listrik bukan sekadar kebutuhan, tetapi juga faktor penting dalam pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Rendi Sandra Fiskal Kembali Berulah Begal Tukang Ojek di Lubuklinggau

BACA JUGA:Inspirasi Ucapan Terima Kasih dalam Skripsi: Ungkapan Apresiasi bagi Dosen, Orang Tua, dan Sahabat

Dengan kantor baru ini, kami semakin siap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kami sangat mengapresiasi dukungan dari pemerintah daerah, mitra kerja, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kantor ini. 

Sumber: