Nikmati Suasana Malam Nataru di Jembatan Pelangi Muratara, Cocok Dijadikan Spot Foto

Nikmati Suasana Malam Nataru di Jembatan Pelangi Muratara, Cocok Dijadikan Spot Foto

jembatan pelangi di Muratara--akun X @MutiaraSumatera

SILAMPARITV.CO.IDMenjelang malam Nataru (Natal dan Tahun Baru), suasana warna-warni di jembatan pelangi Muratara cocok dijadikan spot foto yang instagrammable.

Melansir dari mediasinarmuratara.com, pada Jum'at 15 Desember 2023, Jembatan pelangi ini menjadi ikonik nya Kabupaten Muratara (Musi Rawas Utara).

Sekarang ini banyak warga Bumi Beselang Serundingan yang berkunjung dan menjadikan tampat ini sebagai tempat favorit baru untuk berlibur.

Setelah dilakukan renovasi, jembatan yang terletak di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), memberikan penawaran keindahan yang memukau dengan beragam lampu warna-warni layaknya pelangi.

BACA JUGA:Menarik! 5 Destinasi Wisata yang Indah di Musi Rawas Utara

Lampu warna-warni ini menghiasi jembatan yang dulu merupakan peninggalan semasa kolonial Belanda. Saat ini, jembatan ini menjadi ramai para muda-mudi yang bergilir mendatangi jembatan aneka warna ini sebagai spot foto yang instagrammable.

Tidak heran, banyak warga sekitar ibukota Bumi Beselang Serundingan, datang menikmati keindahan lampu hias yang menghiasi jembatan tersebut.

Namun, tidak hanya warga dari ibukota Bumi Beselang Serundingan saja, melainkan warga dari luar wilayah ibukota pun juga banyak yang menyempatkan waktu untuk bersinggah menikmati keindahan kelap-kelip lampu hias di atas jembatan pelangi tersebut.

Pengunjung yang datang bisa langsung berswafoto menyaksikan keindahan lampu hias pada malam hari, dengan background jembatan pelangi.

BACA JUGA:Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0406 Gelar Karya Bakti dan Bakti Sosial

Menjelang malam natal dan tahun baru, tentu ikonik ini menjadi salah satu tempat yang rekomended buat kamu dan teman atau keluarga mengabadikan moment liburan di jembatan pelangi ini.

Di jembatan pelangi ini menghadirkan spot foto yang menarik dan pastinya hasil jepretan kamu akan sangat menawan.

Keindahan dan gemerlapnya lampu aneka warna di jembatan pelangi ini sebenarnya bisa dinikmati di kejauhan, terlebih saat hendak jalur lintas ke Kota Lubuklinggau atau sebaliknya. 

Jembatan pelangi ini pun terlihat jelas dari jembatan penghubung Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) tersebut.

Sumber: