GSSU dan Penggiat Anti Korupsi Desak Kejari Lubuklinggau

GSSU dan Penggiat Anti Korupsi Desak Kejari Lubuklinggau

Foto (GSSU) dan Penggiat anti korupsi Bersama Kejari Lubuklinggau --

SILAMPARITV.CO.IDGerakan suara manusia peduli amanah (GSUU) Dan Penggiat anti korupsi, Yang dipimpin oleh Hermansawiran bersama 3 rekannya mendatangkan kantor kejaksaan negeri Lubuklinggau, Kamis 21 Desember 2023.

Kedatangan (GSSU) dan Penggiat anti korupsi ini untuk mendesak kejari Lubuklinggau tuntaskan semua korupsi di Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Lubuklinggau.

Gerakan suara manusia peduli amanah UU, Hermansawiran menyampaikan, "Kegiatan penyerahan spanduk dan tropi kepada Kejari Lubuklinggau, dan disini juga ada rekan kita dari pengerak anti korupsi,"

"Yang jelas bagi kami tropi yang kami serahkan tadi untuk kejagung, yang pernah menjadi kejari negeri kota Lubuklinggau, karena kejagung sudah berani menangkap, menuntaskan, ratusan triliun yang dirampas oleh koruptor," ucap Hermansawiran.

BACA JUGA:Hari Ibu Nasional 2023 Tanggal Berapa? Simak Penjelasannya

"Kami juga mendesak kejari tolong tegaskan kepada kasi intel, kasi pidsus, dan kasi lainnya, jngan sampai ada yang ternoda oleh oknum oknum calon koruptor," tambahnya.

Penangung jawab penggiat anti korupsi Ahmad jamaludin menyampaikan, "Jadi berkenaan dengan hari anti korupsi sedunia, kami dari (GSUU) dan penggiat anti korupsi, mendatangi kejaksaan kembali mempertanyakan kasus yang kami laporkan dugaan korupsi di Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) Kota Lubuklinggau tahun 2021 - 2022,"

"Beberapa waktu yang lalu sudah kami pertanyakan, kami mendapatkan jawaban bahwa kasus yang kami laporkan ini ke kasi intel, dan jawaban dari kasi intel bahwa ada edaran kejagung intel tidak boleh lagi menangani atau menyelidiki kasus dugaan korupsi." ucap penangung jawab (PAK) Ahmad Jamaludin.

"Oleh karena itu, ini terlalu lama dari tanggal 6 November hingga 21 Desember 2023. Oleh sebab itu, kami melaporkan kembali kasus ini agar di tindak lanjuti," tutupnya.

BACA JUGA:APAK Gelar Aksi Demo, Rapor Merah Kinerja Kejaksaan Negeri Lubuklinggau

Sumber: